dorangadgetAvatar border
TS
dorangadget
Livi Streaming Bola Gratis, Berikut ini Rekomendasi Murah Nonton Bola Online.
Sudah hari jumat nih, pasti buat kalian pecinta bola. pertandingan di akhir pekan merupakan waktu yang spesial. Nah sama nih mimin juga suka sekali kalau ada pertandingan bola di akhir pekan. Karena itu mimin pengen bagi informasi nih buat yang pengen nonton bola via streaming alias online. Beberapa ini ada situs penyedia live streaming gratis hingga berbayar yang aman untuk agan nonton bola. langsung ajah deh kalau gitu mimin share informasinya. emoticon-Toast

==============================================================

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Selain gratis, aplikasi tersebut juga mudah dioperasikan. Ada banyak aplikasi untuk nonton bola terbaik yang bisa dipilih. Namun, sesuaikan juga ukuran kapasitas memorinya yang sesuai untuk smartphone yang digunakan. Berikut beberapa aplikasi nonton bola tersebut.

1. Mola TV

Aplikasi untuk nonton bola gratis pertama adalah MolaTV. Di sini ada banyak pilihan liga dunia yang bisa ditonton. Mulai dari Liga Inggris sampai Liga Jerman. Pengguna bisa nonton lima pertandingan gratis di tiap minggu. Aplikasi ini kompatibel pada smartphone dengan OS minimal Android 5.0 ke atas. Ukuran aplikasi MolaTV sebesar 49MB dan sudah didownload oleh 10 juta pengguna.

2. Super Soccer TV

Selanjutnya ada Super Soccer TV. Bisa dibilang aplikasi ini merupakan pelopor karena menyajikan liga dunia secara lengkap. Tak hanya itu, Super Soccer TV juga bekerjasama dengan luar negeri. Mulai dari MUTV, Bundes Liga, Chinese Super Leage, hingga UEFA Euro. Bagi Sobat Doran penggemar timnas wajib download aplikasi ini setidaknya di smartphone paling tidak Android 5.0 ke atas dan ukurannya pun tak begitu besar yakni 27MB saja.

3. Aplikasi Live Streaming Bola Gratis – MAXstream

Ketiga yakni MAXstream yang mana aplikasi nonton bola ini bekerjasama dengan  salah satu operator seluler tanah air Telkomsel. Pada aplikasi yang telah didownload 10 juta pengguna lebih tersebut, pengguna bisa memilih berbagai pertandingan dan olahraga lainnya di menu “Sport and Hobby”. Dengan rating 3.4 dari 5 di Google Play, membuat aplikasi ini layak buat didownload.

4. beIN SPORTS


beIN SPORTS menjadi aplikasi keempat yang bisa didownload karena menyajikan pertandingan bola dari tim terbaik dan pastinya menarik. Termasuk liga utama seperti Liga Inggris maupun Liga Champions. Memang, sebagian besar pertandingan hanya bisa dinikmati lewat layanan premium, namun beberapa pertandingan lainnya masih bisa ditonton gratis, lho. Ukuran dari aplikasi nonton bola ini juga tak begitu besar hanya 31MB saja.

5. Super Sport

Jika Anda menginginkan tontonan bola yang seru sekaligus informasi lainnya seperti klasemen, jadwal, hingga skor pertandingan sebelumnya, sampai berita lainnya tentang sepakbola ada di SuperSport. Di sisi lain, SuperSport juga menyajikan notifikasi secara realtime ketika pertandingan sedang berlangsung. Untuk menggunakannya, perlu smartphone dengan spek OS minimal Android 6.0 ke atas.

6. Aplikasi Live Streaming Bola Gratis – Vision+

Aplikasi live streaming bola gratis keenam adalah Vision+, dulunya aplikasi ini bernama MNC Mobile. Sejak tahun 2020 lalu, Vision+ juga mulai menayangkan pula Liga 1 untuk menyiarkan pertandingan tim Indonesia terbaik. Kompatibilitas aplikasi juga dapat digunakan setidaknya minimal di OS Android 4.1 ke atas. Ukurannya pun tak menyita ruang kapasitas penyimpanan, yakni hanya sekitar 20MB.

7. RCTI+


Aplikasi lainnya yang juga bagian dari MNC Group adalah RCTI+.  Meskipun gratis, pertandingan yang disajikan pun tak kalah seru. Khususnya bagi para penggemar timnas Indonesia. Sebab, aplikasi ini menayangkan pertandingan bola yang juga disiarkan oleh MNC TV, GTV, iNews, dan RCTI. Misalnya saja pertandingan Piala AFF dan sebagainya. Ukuran aplikasi hanya 14MB dan bisa digunakan pada smartphone dengan OS minimal Android 4.1 ke atas.

8. Vidio TV

Vidio TV di Indonesia pun menjadi salah satu aplikasi live streaming bola gratis favorit. Pasalnya, di sini Anda dapat menonton Loga Inggris dan Liga Champions secara cuma-cuma. Namun, untuk menikmati semua pertandingan eksklusif, pihak developer mematok harga berlangganan mulai dari Rp29.000 tiap bulannya. Kerennya lagi, OS minimal yang digunakan pun bervariasi tergantung perangkatnya.

9. MODBRO

Aplikasi live streaming bola gratis berukuran kecil berikutnya adalah MODBRO. Meski ukurannya kecil, namun soal fiturnya memang cukup lengkap. Keunggulan dari aplikasi ini di antaranya adalah interface yang nyaman karena tak ada iklan di dalamnya. Pengguna juga bisa memilih kanal olahraga dan sepakbila favorit seperti beiN Sports, ESPN, dan lainnya.

10.Sporttotal.tv


Kemudian, ada Sporttotal.tv yang bisa didownload dan dinikmati secara gratis. Pengguna bisa memilih liga mana saja yang menjadi faboritnya. Termasuk liga lokal dengan tim-tim unggulan di Indonesia. Hanya saja, salah satu kelemahan dari aplikasi video ini adalah cukup banyak iklan yang mengganggu di saat-saat tertentu. Jadi, bagi Anda yang ingin menonton dari aplikasi ini harap sedikit bersabar.

11. Aplikasi Live Streaming Bola Gratis – La Liga Sports TV

Terakhir ada La Liga Sport TV, seperti namanya aplikasi ini memang menjadi aplikasi resmi dari Liga Spanyol. Tentu, ini sangat cocok bagi pengguna yang merupakan penggemar tim terbaik seperti Real Madrid maupun Barcelona. Di sini juga ada highlight seputar bola, live score, dan lainnya. Selain bisa digunakan setidaknya di Android 5.0 ke atas, aplikasi ini juga berukuran tak besar yakni 27MB saja.


======================================================

Nah itulah beberapa rekomendasi untuk kalian yang ingin nonton bola online baiknya kalian bisa coba beberapa aplikasi diatas loh. jangan lupa cendol gan yah supaya mimin semangat posting lagi. emoticon-Big Grinemoticon-Toast

Sumber : 
1. Aplikasi Live Streaming Nonton Bola




Diubah oleh dorangadget 04-03-2022 03:24
gpsstore
baru.mendaki
mo.phine
mo.phine dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan