cintadineAvatar border
TS
cintadine
Deretan Karakter Baru yang yang dinantikan Kehadirannya di MCU, Termasuk Wolverine


Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2008 lewat film Iron Man, Marvel Cinematic Universe atau MCU telah berhasil menjadi franchise film terbesar dan tersukses sepanjang masa. Hingga saat ini telah menjadi franchise dengan jumlah film terbanyak dan juga ditambah dengan serial yang ada di Disney Plus. 

Awalnya karakter yang ada di MCU ini tidak terlalu banyak dan saat mulai memasuki fase tiga, barulah para karakternya semakin bertambah. Pada 2017, MCU kedatangan superhero yang sangat disambut meriah yaitu Spider-Man yang datang dari Sony Pictures setelah studio tersebut mau menjalin kerjasama dengan Marvel Studios. 

Kembalinya Spider-Man ke dalam MCU saat itu membuat jajaran karakter semakin lengkap, karena sebelumnya para penggemar sudah sangat menginginkan Spidey untuk bergabung dengan Avengers. 

Nah, setelah Disney membeli 20th Fox Century sepenuhnya, semua lisensi yang dipegang oleh studio itu akhirnya dipegang juga oleh Disney yang menaungi Marvel Studios. Artinya, franchise X-Men dan Fantastic Four bisa masuk ke MCU dengan leluasa. Untuk X-Men bisa dimasukan dengan cara konsep multi semesta, sementara Fantastic Four bisa dibuat sendiri dari awal karena mereka bukan mutant. 

Di masa depan, artinya karakter MCU akan semakin banyak dan semestanya akan bertambah luas, entah sampai kapan MCU ini akan berakhir namun sepertinya masih lama karena masih banyak sekali karakter Marvel yang belum dimunculkan. Untuk sekedar informasi, berikut ini adalah para karakter baru MCU yang sangat dinantikan kemunculannya di film-film MCU selanjutnya. 

1. Fantastic Four

Dua film Fantastic Four yang diproduksi oleh 20th Century Fox dan dibintangi oleh Chris Evans itu hasilnya biasa saja. Apalagi versi reboot yang dirilis pada 2015 yang lalu, itu hancur banget. Setelah lisensinya jatuh ke tangan Disney, tentunya Fantastic Four akan digarap lebih serius karena sudah bisa masuk ke MCU. 

Sebetulnya, untuk Fantastic Four tak perlu menggunakan konsep multi semesta untuk memasukkannya. Cukup membuat ceritanya dari awal, karena para anggota Fantastic Four ini bukanlah mutant melainkan manusia biasa yang bermutasi menjadi manusia super setelah terkena radiasi di luar angkasa. 

Fantastic beranggotakan Reed Richards alias Mr Fantastic, Johnny Storm alias Human the Torch, Susan Storm alias Invisible Woman, dan Jacob Grimm alias The Thing. Sangat menarik sekali bukan kalau mereka masuk MCU? Mungkin ceritanya mereka berinisiatif membentuk Fantastic Four untuk menggantikan Avengers yang telah bubar. 

2. Seluruh Anggota X-Men dan Deadpool

Akan sangat ramai sekali jika seluruh mutant X-Men masuk ke dalam semesta MCU. Mereka adalah Magneto, Charles Xavier, Logan, Jean Grey, Scott Summers, Peter Maximoff, dan masih banyak lagi. 

Mereka kemungkinan besar akan masuk dengan menggunakan konsep multi semesta yang sudah ada di MCU. Akan sangat seru jika para mutant ini berinteraksi dengan para karakter lain yang ada di dunia MCU. Karena X-Men akan masuk, maka para penjahatnya pun akan ikut masuk. 

Bukan tidak mungkin nantinya akan ada cerita Magneto atau Apocalypse yang berbuat onar di dunia MCU. Tidak bisa dibayangkan akan bagaimana serunya.

Oh iya, jangan lupakan juga Deadpool yang sepertinya akan membuat rusuh di MCU dengan segala kekocakannya.  


3. Namor

Merupakan salah satu superhero Marvel yang belum diangkat ke dalam versi live action layar lebar. Masih banyak para penggemar film superhero yang belum tahu Namor. Tahu Aquaman? Ya, Namor ini karakternya mirip dengan Aquaman yaitu superhero yang hidup di laut dan merupakan pelindung samudera.

Namor adalah campuran manusia dan Atlantean, dia tidak terlalu menyukai daratan. Dalam komiknya, Atlantean sering kali berseteru dengan manusia di daratan. Rasanya dalam filmnya nanti, ceritanya mungkin akan sedikit berbeda dengan yang ada di komik. Mengingat konsep tersebut memang mirip dengan Aquaman. 

4. Harry Osborn dan Gwen Stacy

Di akhir No Way Home kita melihat Peter Parker menjadi sendirian dan tak berteman lagi dengan Michel Jones dan Ned Leeds karena sudah tak mengingatnya lagi karena efek dari sihir Dr Strange. 

Kemungkinan Peter akan bertemu dengan orang-orang baru sekaligus bertemu dengan Harry Osborn yang merupakan sahabat baiknya dalam berbagai versi termasuk dalam komik. Meski diceritakan kalau Oscorp tidak ada di MCU, namun bisa saja Norman Osborn dan anaknya itu tetap ada. 

Kemudian juga Peter harusnya bertemu dengan gadis pujaan hatinya yang baru. Saya harap sih muncul Gwen Stacy versi MCU yang akan diperankan entah oleh siapa. 

5 Blade

Tahukah kamu jika film Marvel pertama yang digarap secara serius adalah Blade yang dirilis pada 1998 yang lalu? Ya, kini hak lisensi Blade sudah kembali ke Marvel Studios dan siap masuk MCU. Bagi yang belum tahu, Blade adalah karakter anti-hero Marvel yang bertugas sebagai pemburu vampire. 

Pertanyaannya, bagaimana vampire bisa masuk ke MCU padahal sebelumnya tidak ada? Semuanya jadi sangat mungkin dengan konsep multi semesta. Menurut kabar, film Blade akan memulai proses pra produksi pada tahun 2022. 

Sebenarnya masih banyak banget karakter baru yang harusnya nanti muncul di MCU. Rasanya masa depan MCU masih akan cerah walaupun Kevin Feige sudah mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada lagi film Avengers. Sudah siap dengan film-film MCU yang selanjutnya?
nomorelies
makola
ipanpun
ipanpun dan 19 lainnya memberi reputasi
20
9.2K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan