capres.banjirAvatar border
TS
capres.banjir
IKN Baru, Pemuda Pancasila Caplok Lahan 2 Hektar Untuk Kantor, Persis Pinggir Laut
Judul mesti dipotong:
IKN Baru di Kaltim, MPW Pemuda Pancasila Caplok Lahan 2 Hektar Untuk Kantor, Said Amin: Persis Pinggir Laut




Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) di Penajam Paser Utara (PPU) terus mendapatkan dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat di Bumi Mulawarman. Salah satunya, Organisasi Masyarakat (Ormas) nasional, Pemuda Pancasila.

Ormas tersebut turut andil dalam mendukung pembangunan IKN. Saat diwawancarai Suara.com, Ketua Majelis Perwakilan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila, Said Amin mengatakan, bakal ada kantor pusat MPW Pemuda Pancasila di lahan pembangunan IKN Nusantara.

"Dua hektar lahan di sana (PPU) untuk pembangunan kantor, dan itu lahannya persis pinggir laut.," ungkapnya, saat dikonfirmasi Rabu (23/2/2022) malam.

Selain itu, katanya, Ketua Umum Pemuda Pancasila, Japto Soerjosoemarno akan meninjau lokasi tempat pembangunan kantor MPW Pemuda Pancasila.

"Iya Ketua Umum (Ketum) nanti juga datang, dan sekaligus meninjau pembangunan itu," sebutnya.


Kendati begitu, ia menilai keputusan Jokowi untuk memindahkan IKN ke Kaltim adalah keputusan yang tepat. Pasalnya, Kaltim merupakan wilayah strategis yang layak untuk jadi IKN baru Indonesia.

"Jadi apanya telah disampaikan Bapak Presiden (Joko Widodo) soal IKN itu sudah benar. Dan kita sebagai orang Kaltim sangat senang dan bangga, karena menjadi bagian dari itu (IKN)," pungkasnya.


sumber


walah, preman malah diendorse negara emoticon-Leh Uga
bukan.bomat
gmc.yukon
Negrod
Negrod dan 11 lainnya memberi reputasi
10
6.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan