747.400Avatar border
TS
747.400
Indra Kenz Sombong Gak Akan Jatuh Miskin: Tuhan Bingung Gimana Mutusinnya
MEDAN - CRAZY Rich Medan Indra Kenz atau Indra Kesuma menyombongkan diri bahwa tak akan bisa jatuh miskin. Ia percaya dan sombong jika Tuhan tak akan mengubah nasibnya.

Indra Kenz namanya semakin dikenal karena dia harus berhadapan dengan hukum terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus investasi bodong aplikasi Binomo.

Sebelumnya, pria yang dijuluki sebagai Crazy Rich Medan itu sudah dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan pada Jumat, 18 Februari 2022 kemarin. Akan tetapi, ia diketahui tak bisa hadir dalam pemeriksaan di Bareskrim Polri lantaran masih berada di luar negeri dan tengah sakit.

Seiring dengan hal tersebut, beberapa videonya di aplikasi TikTok mendadak ikut disorot oleh netizen. Termasuk saat dirinya ditanya seorang netizen terkait kuasa Tuhan menjadikan dirinya sebagai orang miskin kembali.

"Kira-kira ketika Tuhan mengubah nasibnya kembali jatuh miskin gimana ya?," tanya netizen yang diunggah oleh akun Instagram @omg.indonesia.id.

Melihat pertanyaan tersebut, Indra Kenz sontak mengatakan bahwa Tuhan tak bisa membuatnya menjadi miskin. Sebab, Tuhan pastinya akan bingung untuk menentukan nasibnya, lantaran ia selalu berbuat baik setiap kali nasibnya akan diubah.

"Nih, nih, nih, nggak bisa. Kenapa? Karena ketika gue sombong, gue pamer, udah mau dibuat Tuhan aku miskin kan, tiba-tiba baik aku, beramal, bersedekah, bantuin orang, nah bingung," jawab Indra Kenz terhadap pertanyaan tersebut.

"Abis itu dikasihlah aku makin kaya, ya kan, ditambahlah rezeki itu. Sombong lagi aku, pamer lagi aku, dimiskinkan lagi aku, bersedekah lagi," sambungnya.

Dengan melakukan hal tersebut, Indra Kenz tampaknya cukup yakin bahwa dirinya tak akan kembali miskin. Sebab, dengan sombong lalu bersedekah, maka Tuhan akan justru menambah pundi-pundi rupiahnya.

"Makanya Tuhan pun bingung boy mau ambil keputusan, nggak tahu mau diapain aku nih," tutupnya sambil tertawa.

Melihat unggahan lama yang kemudian viral tersebut, netizen jelas kembali membanjiri kolom komentar. Ia bahkan langsung menuai kritikan lantaran ucapannya tersebut.

"Yng namanya TUHAN, gak ada istilah nya bingung .. klo dia udh bilang "KUN FAYAKUN" Dia bisa mmbuat lo miskin semiskin miskin nya atau mmbuat lo terhina . Jdi gak usah songong bat dah jdi orng ! Lagian lo kaya krna duit loss orng," tulis angrahsyptra_.

"Kaya bukan berarti di muliakan, miskin belum tentu dihinakan. Awas istidraj ngab," tulis rifaaprilia14.

https://celebrity.okezone.com/amp/20...usinnya?page=2

“Sebab lebih mudah seekor unta masuk melalui lubang jarum dari pada seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah” - Lukas 18:25
xinq
screamo37
viniest
viniest dan 66 lainnya memberi reputasi
67
21.4K
317
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan