amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Pesaing OpenSea, LooksRare, Penjualannya Melebihi 5,6 Triliun Rupiah
#AmdarGanteng


Catatan: Sekarang KASKUS menghadirkan Forum Komunitas NFT Indonesia. Bagi yang ingin cari tahu lebih detail, langsung saja klik disini.


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Halo agan dan sista,
Platform perdagangan NFT baru tampaknya telah membuat gelombang hanya beberapa hari setelah diluncurkan. Volume harian di pasar NFT LooksRare telah melampaui $394 juta setelah peluncuran resmi platform pada 10 Januari.



sumber

Platform ini mampu mendatangkan basis pelanggan dengan hanya menawarkan biaya 2% untuk penjualan dasar dan nol biaya (gratis) untuk penjualan pribadi, dibandingkan dengan biaya 2,5% pesaing OpenSea pada setiap transaksi. Proyek ini juga memungkinkan pedagang untuk mendapatkan hadiah dalam bentuk token LOOKS untuk membeli dan menjual NFT.

NFT utama yang telah memukau LooksRare adalah koleksi Meebits, yang berasal dari LarvaLabs - pencipta yang sama di belakang Cryptopunks dan Autoglyphs. Meebits saat ini adalah koleksi teratas di pasar LooksRare. Satu hal yang menyita perhatian ane adalah DappRadar telah menyertakan penafian untuk menyoroti potensi perdagangan pencucian uang yang terjadi dengan Meebits di LooksRare.



sumber

Pedagang lain memiliki kecurigaan yang sama tentang perdagangan pencucian uang ini. Sejumlah transaksi palsu berulang telah dicatat oleh jurnalis Colin Wu. Menurut laporannya, volume transaksi Meebits telah mencapai 52.771 ETH. Whales terus mengulangi transaksi untuk mendapatkan Token tersebut.

Titik skeptisisme lain muncul pada hari Rabu ketika NFT Meebit dijual seharga $ 49,5 juta di Ethereum. Pedagang mengklaim bahwa perdagangan ini curang, dengan alasan bahwa kombinasi dari royalti nol persen LooksRare dan penerapan imbalan LOOKS mendorong perdagangan pencucian uang.



sumber

Walaupun aset digital NFT sudah mulai dikenal luas oleh masyarakat dunia. Tetapi kehadirannya membuat orang juga takut, karena bisa jadi dengan perdagangan NFT ini ada praktik pencucian uang. Tetapi apapun itu, teknologi kian maju. Hal-hal seperti ini pun sulit untuk dibendung. Apalagi Metaverse sudah mulai masuk juga. Intinya saat ini kita tidak dapat memprediksi masa depan itu seperti apa. Duduk manis dan lihat apa yang terjadi ke depannya.



sumber

Btw ane mau nanya donk, kalian ada yang sudah pernah beli karya NFT gak? Kalau ada, bagi donk pengalamannya dikolom komentar.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


[url=https://cointelegraph.com/news/openseaS E N S O Rpetitor-looksrare-exceeds-394-in-sales]sumber: cointelegraph.com[/url]
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Instagraml Facebook
0
3.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan