kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Bukan CRAZY RICH (Palsu), Inilah Fakta "GILA" Rumah Keluarga Tajir Di Dubai Gan !


Bukan CRAZY RICH (Palsu), Inilah Fakta "GILA" Rumah Keluarga Tajir Di Dubai Gan !




Rashed si bocah dari keluarga ultra rich dubai.
pic : google

Gansis ada yang sering nonton channel dari akun Youtube MoVlog?
Youtuber asal Dubai yang sering membagikan pengalamannya bertemu atau memperlihatkan bagaimana kehidupan dan kemewahan para 'Sultan' sesungguhnya di sana?
Nah kalau gansis sering atau setidaknya pernah melihat konten dari Youtuber yang satu ini, gansis pasti akan dibuat kagum sekaligus geleng-geleng kepala bagaimana para the real CRAZY RICH ini menghabiskan uangnya yang seakan tak pernah habis, dan ane yakin banyak orang awam akan langsung berubah gambaran tentang kehidupan orang kaya yang selama ini ada di pikiran gansis.


pic : google

Mari kita coba bahas sedikit ya gans.., kali ini ane akan membahas tentang seperti apa rumahnya para Crazy rich beneran, bukan crazy rich yang ngaku-ngaku kaya tapi hasil menjerumuskan banyak orang seperti yang lagi rame sekarang..hehe..

1. Rumah 'Crazy Rich' Dubai punya Kebun Binatang Pribadi.

Yap, di channel MoVlog ini ada sebuah video yang memperlihatkan rumah salah satu 'Crazy Rich' , dimana anak dari Crazy rich ini adalah temannya sang Youtuber yaitu Rashed, dan dikabarkan jika rumah tersebut sebagai salah satu tempat tinggal paling luas dan super mahal di Dubai. Bahkan saking luasnya, mereka yang mau datang atau bertamu harus menggunakan 'Mobil Khusus' untuk membawa mereka dari pintu gerbang yang dijaga ketat oleh beberapa petugas jaga hingga ke depan pintu rumah.


Rumah dengan kebun binatang pribadi berisi hewan super eksotis.
pic : google

Dan salah satu bukti luasnya rumah keluarga Rashed ini adalah rumah ini memiliki peternakan pribadi yang menyimpan 500 lebih hewan-hewan eksotis dan pastinya sangat langka.
Beberapa binatang yang ada di sana antara lain, harimau putih, singa afrika, zebra, jerapah, cheetah hingga simpanse.
Selain memiliki kebun binatang pribadi, rumah ini juga terdapat lapangan sepak bola sendiri.
Dan jika kita melihat keluar, rumah ini memiliki pemandangan yang langsung memperlihatkan kota Dubai yang mempesona.

2. Garasi dengan Koleksi Mobil Mewah.

Memiliki mobil mewah atau supercar mungkin dijaman sekarang bukanlah hal asing bagi para penyandang status orang tajir,
tapi berbeda dengan apa yang terdapat di garasi rumah keluarga Rashed ini, jika kita melihat isi didalam garasinya, rumah ini memiliki deretan supercar dari bermacam-macam merk, termasuk Lamborghini Aventador yang nilainya mencapai USD 500 ribu (atau sekitar Rp 7 miliar), juga Ferrari F12 Berlinetta yang didesain khusus dengan tulisan Supreme dan Louis Vuitton yang bernilai USD 400 ribu (atau sekitar Rp 5,7 miliar)
Tak hanya itu, mobil mewah lain yang ada di garasi rumah rashed ini adalah Rolls-Royce Wraith. Mobil dengan harga USD 330 ribu (atau sekitar Rp 4,7 miliar) itu dikenal dengan kenyamanan dan kemewahannya yang superior.


Saking banyaknya sampai beberapa tak diurus.
pic : google

Bahkan saking bejibunnya mobil mewah di garasi ini, sampai-sampai beberapa mobil terlihat kotor berdebu seakan tidak terurus dengan baik, dan yang harus digaris bawahi, mobi-mobil mewah di garasi ini adalah benar-benar mobil pribadi bukan mobil-mobil sewaan yang kerap diakui sebagai milik pribadi hasil kerja keras dari nol seperti yang dilakukan beberapa selebgram. emoticon-Big Grin

3. Rumah khusus untuk Baju/sepatu/tas dll.


punya rumah atau bangunan khusus untuk koleksi fashionnya.
pic : google

Bukan hal yang aneh juga jika di rumah orang kaya jaman kekinian terdapat ruangan atau kamar khusus yang berisi koleksi tas, pakaian, sepatu dll
tapi berbeda dengan apa yang terdapat di rumah keluarga Rashed ini, bukan ruangan atau kamar, tapi justru mereka memiliki rumah khusus untuk menempatkan koleksi sepatu milik Rashed yang tentu saja bukan koleksi sembarangan,
Rashed sendiri diketahui memiliki ketertarikan khusus dengan sepatu. Dikabarkan, ia mengoleksi banyak sepatu langka yang nilainya sudah dipastikan sangat mahal dan spesial edition.

Ya, mungkin itulah sedikit saja pembahasan bagaimana rumah seorang 'CRAZY RICH' yang sebenarnya, dan pastinya mengubah pandangan kita selama ini tentang gambaran rumah-rumah yang katanya orang kaya, kalau jaman ane dulu, patokan sebuah rumah dianggap rumah orang kaya adalah rumah yang ada kolam renangnya, tapi sekarang semua berubah..emoticon-Big Grin







Penulis : kamaytea
Refensi : 1, 2

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Aramina
nomorelies
orangemonkey
orangemonkey dan 37 lainnya memberi reputasi
34
18.9K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan