millenieAvatar border
TS
millenie
Serba-serbi Tentang Livy Renata, Anak Orang Kaya Mah Anti Kaleng-Kaleng!

Konten Sensitif

Halo warga plosok universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas cewe cakep ini cuy, dimana cewek ini tuh sedang naik daun dan hampir semua media sosial tu pasti muncul ini muka imut cewek ini.  Jadi nama nya itu adalah livy renata.

kayaknya beberapa dari kalian pasti sudah ada yang tahu siapa itu livy renata, apalagi anak gamer dn instagram. Tapi bagi kalian yang masih gak nggeh, secara garis besar nya itu dia gamer, selebgram dan anak orang kaya alias cray rich cuy.

Nah dari pada ngalor ngidul ane bikin intro ini thread, mending langsung saja eksekusi serba-serbi tentang livy renata, cekidot:

1. Biodata singkat livy renata

Spoiler for spoiler:


Nama asli dari livy renata itu sebenarnya adalah Livia Renatadan untuk nama china nya Yang Lifei. Alasan nama nya di singkat livy karena lebih keren aja, kata dia. Livy lahir pada tanggal 26 Maret 2002 di Jakarta. Berarti besok tanggal 26 maret 2022 umur nya tepat 20 tahun.

Livy menganut agama Kristen dan hoby nya main game, nonton anim, Livy ternyata juga suka menari, bermain badminton dan basket. Dia juga mahir dalam tata bahasa, kutang lebih ada 4 bahasa yang dia kuasai Indonesia, Mandarin, Jepang, dan Inggris.

Wajah imut nya terbentuk karena dia ada darah Taiwan yang berasal dari kakek nya.

2. Pernah jadi tukang lap karena gabut

Spoiler for spoiler:


livy renata sendiri itu adalah anak orang kaya, jadi sejak lahir tuh hidup nya seperti kulit putinya, mulus nya bersih tanpa hambatan. Dan karena saking gambut nya terus dia sering di bilang mama nya anak manja, pernah dia melamar kerja part time di salah satu board game cafe jadi tukang lap atau waiters lah, livy mengaku betah kerja selama 2 minggu dan dapet gaji cuman 600 ribu .

dia juga mangaku berangkat dan pulang kerja di jemput sama sopir pribadi, dan setiap kali break dia suka pesen menu mewah di tempat dia kerja. Alih alih kerja buat cari duit ini mah karena gabut dan gak pengen di bilang anak manja. orang kaya mah beda.

"I pernah kerja di board game cafe. Jadi waktu itu mom pernah marah-marah bilang I terlalu manja karena dikit-dikit you pengen apa I beliin. Nggak, terus I bilang mau kerja. Terus I kerja diantar supir ke kafe itu," kata Livy Renata.

3. kriteria cowok idaman

Spoiler for spoiler:


kalau ngomong-ngomong tentang cowok idaman nya livy, ane kasih spoiler nya dulu dah.. mantan-mantan livy yang dulu itu semua anak mobil alias anak orang kaya jadi buat kalian yang masih minum kopi sachet dan rokok nya eceran, mending jauh-jauh. kalian Cuma remahan reginang yang kejepit di sela-sela gigi.

Nah di atas itu adalah kriteria yang tak tertulis, dan untuk yang umum nya kiteria nya tuh seperti yang dia bilang,  "Pokoknya yang tinggi, badannya bagus, dia juga jago ngomong bahasa Inggris. Harus good looking," kata Livy Renata.

4. Brand Ambassador Alter Ego

Spoiler for spoiler:


livy renata dikenal sebagai Brand Ambassador Alter Ego dan LUX by GAMECO. Salah satu tim esports besar di Indonesia saat ini. Livy mengaku dapat pekerjaan tersebut dapat penawaran melalui DM Instagram. dia juga seorang selebgram, tiktokers, dan yotuber.

Orang kaya mah enak di tambah cantik lagi, gak ngapa-ngapain kerjaan itu datang sendiri tanpa perlu gerak. Dan yang penting sekarang dah gak minta uang jajan mamah lagi.

5. Gak tahu mainan kasta rendah

Spoiler for spoiler:


Anak orang kaya mah beda emank, di tanya waktu jadi bintang tamu youtube tema indonesia, tahu mainan cabutan kagak yang hadiah nya ada tamiya tahu stiker(binary option jaman SD), livy menjawab gak tahu. Mahkum lah sekolah nya aja di Bina Bangsa International School.

Di tambah lagi dia gak pernah yang nama nya makan makanan sisa kemarin, orang kasta bawah biasa nya kan kalau gak habis sekarang di simpen buat besok terus di angetin. waktu di Tanya pernah makan ayam goreng kfc di angetin belum? ,” dia malah bilang belum pernah, emank masih enak ya? kan Cuma 30 ribu doank,” ungkap livy.

Bonus foto livy renata

Spoiler for spoiler:


Nah itu dia serba serbi tentang livy renata, jika kalian masih penasaran dan pengen mengikuti media sosial nya cukup follow saja intagram nya di @ Instagram: @livyrenata, YouTube: Livy Renata,
TikTok: @livyrenata atau di twiternya @livyrenata. Bagaimana menurut kalian tentang livy renata?? beri pendapat kalian di kolom komentar, terimakasih sudah mampir.

penulis: millenie

sumberlinklink 2
Cucigosok
bam09
kentutz
kentutz dan 29 lainnya memberi reputasi
30
39.7K
343
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan