adnanami
TS
adnanami
Percayalah, Fisik Nggak Bakal jadi Prioritas saat Agan Menemukan Orang Seperti Ini
Percayalah, Fisik Nggak Bakal jadi Prioritas saat Agan Menemukan Orang Seperti Ini



Cinta adalah hal yang random. Dia bisa hadir kapan saja dan menghampiri siapa saja tanpa diduga. Bukan cuma perkara karena fisik yang good looking.

Ada hal lain yang bisa membuat seseorang begitu menarik dan mudah membuat lawan jenisnya jatuh cinta.

Pernah nggak gansist melihat pasangan kekasih ataupun pasangan menikah dimana secara fisik jomplang alias satunya cakep satunya buruk rupa?

Jika iya, pasti mereka akan jadi buah bibir orang - orang di sekitarnya. "Dia kan cakep, kenapa milih pasangan kayak gitu ya? Dipelet kali!".



Well, ketertarikan dan perasaan cinta tak melulu didasari oleh apa yang tampak oleh mata, seperti fisik dan benda - benda material yang dimiliki seseorang.

Ada hal lain yang membuat fisik menjadi dinomorduakan ketika seseorang punya pesona yang berasal dari dalam dirinya.

Pesona tersebut bisa berasal dari karakter, sifat dan kualitas diri seseorang yang membuat lawan jenisnya luluh dan menjatuhkan hati padanya.

Kalau sudah jatuh hati dengan kualitas diri dan inner beautydari seseorang, percayalah! Faktor fisik bakalan tak jadi masalah besar bagi pasanganmu.

Mau gansist jelek kek, muka pas - pasan, nggak modis, kerempeng, gemuk, semua akan dikesampingkan saat seseorang telah jatuh hati pada karaktermu.



Seseorang yang sudah dewasa tidak lagi mempersoalkan penampilan fisik calon pasangannya karena mereka memahami bahwa kecantikan lahiriah tidak akan abadi.

Berbeda dengan ketika seseorang masih berusia belia, kalau nggak ganteng atau cantik ya nggak mau!

Lagipula penampilan bisa dipoles asal ada duitnya. Rambut kusut aja bisa jadi lurus kalau dismoothing, penampilan kumal bisa jadi glowing kalau dibawa ke aesthetic clinic.

Namun seiring berjalannya waktu, gansist akan disadarkan oleh kenyataan bahwa yang kita butuhkan dari pasangan kita bukan seberapa good looking mereka, melainkan bagaimana dia mampu membuat kita merasa dirinya adalah rumah.

Kita kelak akan membutuhkan seseorang yang mampu menjadi tempat bercerita tentang betapa kerasnya hidup ini, tempat bersandar di kala rapuh dan orang yang bisa diajak menyelesaikan permasalahan hidup berdua.

Jika gansist telah menemukan orang yang jadi "rumah" buat gansist, perasaan cinta itu akan bertahan lama.

Karena orang cakep banyak, tapi orang berkarakter yang bisa menjadi rumah untuk kita itu limited edition. Bahkan mungkin hanya ada 1 diantara milyaran manusia di dunia ini.

So, kalau udah nemu yang model begini jangan dilepasin gansist! Apalagi berpikiran untuk menggantinya dengan orang baru yang dirasa lebih menarik. Nggak gitu konsepnya!



Source: pemikiran TS
Picture: pexels.com
Diubah oleh adnanami 09-02-2022 21:29
nananinanunuegirosarioevywahyuni
evywahyuni dan 15 lainnya memberi reputasi
14
5.6K
160
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan