wickidyAvatar border
TS
wickidy
Inilah Deretan Film Horor Paling Seru dan Super Menyeramkan
Sampai saat ini film horor masih menjadi film incaran para pemburu film yang ingin menantang diri. Pasalnya film horor selalu menampilkan sisi terseram yang membuat penonton merasa ketakutan dan ngeri. Bahkan setelah menonton sebagian besar orang akan selalu dihantui rasa takut dari hantu - hantu film. Nah kali ini mimin mau rekomendasikan film horor paling seru dan paling seram. Pokoknya gansis wajib nonton karena deretan film ini sangat seru. Yuk simak penjelasan di bawah ini!!! 

1. Candyman


(foto: arsip bloodydisgusting.com)

Film ini bercerita tentang sebuah urban legend bernama Candyman. Dikisahkan Candyman adalah sesosok supranatural yang mrrupakan pembunuh yang memiliki kail ditangannya. Siapapun yang memanggil namanya lima kali akan didatangi dan dihabisi olehnya. 

2. Midnight Mass


(foto: arsip seriangolo.it)

Dalam film ini dikisahkan tentang peristiwa gaib yang terjadi di sebuah pulau terpencil. Peristiwa ini terjadi setelah kedatangan seorang pendeta misterius. 

Suasana dalam ritual keagamaan pun semakin berbeda sejak kedatangan pendeta tersebut. Sehingga menimbulkan banyak hal gaib yang mempengaruhi warga di pulau itu. Namun naasnya semua masyarakat harus menanggung resiko dan konsekuensi dari kejadian - kejadian aneh di pulau itu.

3. Ready Or Not


(foto: arsip republika.co.id)

Film ini masuk dalam kategori horor misteri thriller. Film ini mengisahkan tentang seorang pengantin muda bernama Grace yang menikah dengan Alex yang merupakan milyuner terkaya. Ketika selesai acara pernikahan, Grace ternyata harus menghadapi kejadian tidak terduga  melalui permainan memilih kartu dalam kotak. Namun sayangnya Grace mendapat nasib buruk karena ia tidak tahu bahwa kartu yang dipilihnya merupakan permintaan tumbal.

4. Last Night in Soho

Konten Sensitif

(foto: arsip suarapakar.com)

Film ini menceritakan tentang seorang wanita misterius yang adalah fashion designer. Dikisahkan bahwa pada suatu hari ia bisa kembali ke masa lalu di tahun 1960-an dan bertemu dengan seorang penyayi. Dan uniknya ia bisa melihat kejadian di  tahun 60-an. Ditambah dengan kemampuannya yang bisa melihat hantu.

5. The Hunt


(foto: arsip duniasinema.com)

Film ini mengisahkan tentang sekelompok golongan elite yang memiliki pekerjaan yang aneh yaitu berbutu manusia. Kisah ini berawal dari dua belas orang asing yang terbangun di sebuah tempat asing. Ternyata mereka telah dijebak oleh golongan pihak elite sebagai orang - orang terpilih dari tujuan perburuan

Sudah nonton belum nih gansis list film yang di atas? Jangan lupa komen yah!!!

Menurut kalian film horor mana yang paling ngeri ?

bang.toyip
cheria021
yanginiusername
yanginiusername dan 24 lainnya memberi reputasi
23
11.1K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan