xhamstermaniacAvatar border
TS
xhamstermaniac
Video Viral ! 'MAYAT BANGUN' Dan Terekam CCTV Rumah Sakit Ini Bikin Netizen Heboh !
Video Viral ! 'MAYAT BANGUN' Dan Terekam CCTV Rumah Sakit Ini Bikin Netizen Heboh !


Kamera CCTV merekam mayat yang tiba-tiba terbangun.
pic : google.

Selamat sore gansis, apa kabarnya hari ini?
semoga semua selalu sehat walau kita masih dalam masa-masa sulit akibat hantaman pandemi Covid19 ya.

Mungkin memang diantara kita ada yang percaya tentang beragam kisah mayat yang bangkit kembali tanpa alasan yang pasti selain karena keajaiban,
sakah satunya yang saat ini ramai menjadi perbincangan di jejaring sosial, yaitu sebuah video menjadi viral dan membuat banyak netizen terdiam dan serius mengamati semua kejadian dalam video tersebut, karena melihat mayat yang diletakan diatas meja otopsi bisa tiba-tiba terbangun dan linglung. Namun, tentu saja kebanyakan orang menganggap video ini sebagai settingan belaka.


pic : google

Rekaman video itu berasal dari kamera keamanan (CCTV) kamar mayat yang terletak di Tver, Rusia, dan awalnya diposting oleh pengguna @u/Miserable_Tie7172 di situs Reddit.
Dikatakan bahwa peristiwa aneh dan menyeramkan ini terjadi hari Senin, 24 Januari lalu, Adapun dalam video itu kita diperlihatkan sebuah ruangan besar dengan tiga tempat tidur untuk proses otopsi mayat, dan tiba-tiba kita melihat bahwa salah satu tubuh yang diletakan diatas meja otopsi mulai bergerak dengan susah payah untuk bangun dan berhasil.
Terlepas dari kenyataan rekaman asli atau settingan, faktanya video itu berhasil mendapatkan lebih 4,3 ribu retweet dalam waktu kurang dari 24 jam.

VIDEONYA GAN !
{thread_title}


Detail lain yang menarik perhatian orang-orang yang tidak percaya adalah bahwa rekaman dalam video tersebut terlihat memiliki kualitas gambar yang sangat bagus, sesuatu yang dirasa tidak begitu umum mampu dihasilkan pada kamera keamanan yang biasanya dipasang oleh perusahaan di fasilitas atau kamar tertentu, walaupun kamera CCTV jaman sekarangpun sudah memiliki teknologi yang canggih dengan kualitas gambar yang baik pula, hanya saja untuk mengawasi kamar mayat atau ruang otopsi sepertinya terlalu berlebihan jika menggunakan kamera pengawas yang canggih dan pastinya mahal.

Memang pada akhirnya beragam teoripun bermunculan terkait video tersebut, tapi fakta yang terjadi di Rusia memang diketahui jika kamar mayat menyimpan mayat sampai dikubur atau dikremasi. Secara umum, prosesnya biasanya cepat, dan tidak memakan waktu lebih dari tiga atau empat bulan, meskipun bisa memakan waktu hingga satu tahun jika jenazah tidak dikenali dan diklaim oleh kerabat. Dan dimasa Pandemi COVID-19 seperti saat ini menyebabkan tempat-tempat penyimpanan jenazah melebihi kapasitasnya.


pic : google

Nah, gimana nih menurut gansis? apakah kondisi mayat yang bangkit lagi memang bisa saja terjadi? apa video ini memang benar sesuai faktanya?
walaupun beberapa sumber mengatakan jika video tersebut hanyalah potongan dari sebuah series tv atau hanya sebuah settingan saja,
tapi apapun itu, video tersebut cukup menyeramkan juga ya... emoticon-Takut






Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1, Link 2
emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh xhamstermaniac 30-01-2022 07:44
july00artha
tukangdjagal
ochezz
ochezz dan 38 lainnya memberi reputasi
39
23.4K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan