cangkir059
TS
cangkir059
Suasana Alam dan Keindahan Bukit Kukupu Panenjoan Sangat Cocok untuk Dikunjungi


Banyak orang yang suka berwisata, baik wisata darat maupun air. Oleh karena itu, tempat wisata di zaman sekarang, sungguh bervariasi sehingga banyak pilihannya. Kemudian, apakah Anda tahu Kabupaten Kuningan yang terletak di Jawa Barat? Salah satu kabupaten itu mempunyai banyak wisata yang bervariasi, baik alam maupun lainnya.

Bukan hanya itu saja! Akan tetapi, bisa dikatakan baru-baru ini Kuningan menciptakan wisata baru lagi, yaitu Bukit Kukupu Panenjoan. Harus bisa diketahui bahwa Bukit Kukupu Panenjoan ini terletak di Desa Kawahmanuk, Kecamatan Darma. Kemudian, banyak hal menarik juga yang bisa dilakukan di tempat ini, salah satunya untuk menenteramkan hati yang sedang dirundung kegalauan. Sebab, tempat ini sangat cocok bagi orang yang mencari tempat asri maupun keheningan.

Tempat yang satu ini pun bisa tergolong masih masuk atau terletak di Bukit Panenjoan. Kemudian, kalau dari Darma ke arah Cikijing itu memerlukan jarak kurang lebih tiga kilometer dan sebaliknya. Nah, hal-hal semacam ini pun bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi kawasan perbatasan antara Kuningan dan Majalengka. Sebab, tempat wisata ini berada atau dekat dengan perbatasan Majalengka, yaitu Cikijing.



Di samping itu juga, Bukit Kukupu Panenjoan banyak menyediakan area untuk spot foto, misalnya patung kupu-kupu dan lainnya. Kemudian, hiburan untuk anak-anak dan banyak tempat untuk bersantai ataupun makan-makan bersama. Nah, hal semacam itu pun bisa menjadi suatu gambaran bahwa tempat ini pun sangat cocok untuk liburan bersama keluarga tercinta.

Patung kupu-kupu pun menjadi suatu andalan spot foto di sini karena patung itu bisa menjadi sebuah identitas dari tempat ini. Bukan hanya itu saja! Akan tetapi, taman-taman yang disediakan di sini pun sangat indah dipandang oleh mata telanjang. Kemudian, harga tiket yang dipatok di tempat ini pun lumayan sangat terjangkau, yaitu sepuluh ribu rupiah untuk orang dewasa.

Tempat yang indah ini pun sungguh beruntung karena ditunjang oleh keindahan alam Panenjoan. Kemudian, keheningan khas alam pun sangat cocok untuk menenangkan diri dan sebagainya. Harus bisa diketahui juga bahwa di tempat ini pun bisa melihat keindahan Waduk Darma sehingga sangat indah, bukan?



Tempat yang baru saja dibuka ini cukup menyedot perhatian masyarakat sekitar. Oleh karena itu, banyak orang juga yang berliburan ke tempat ini bersama keluarganya, pacarnya, teman kantor ataupun lainnya. Nah, hal semacam ini pun bisa menjadi salah satu perkembangan yang cukup signifikan untuk Bukit Panenjoan itu sendiri. Sebab, Bukit Panenjoan sekarang dan dulu sudah berbeda dan inilah salah satu perubahan ataupun perkembangannya.[]


Cangkir Kopi
byelinux784zerauwcheria021
cheria021 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.9K
10
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan