Jancuk056Avatar border
TS
Jancuk056
Stephanie Matto Pensiun dari Menjual Kentut Seharga 2Milyar Sebulan, Check Alasannya!
Kentut yang Menghasilkan Cuan





Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu dalam keadaan baik-baik dan sehat, ya. Aamiin. Di Thread kali ini, ane akan membahas tentang kentut. Kentut adalah gas karbondioksida yang keluar dan sangat bau. Siapa yang tidak menyukai bau kentut? Kita semua pasti tidak menyukai bau yang dikeluarkan dari kentut, makan kembang sekalipun, tetap saja bau kentut sangat menggangu penciuman.





Akan tetapi walaupun baunya tidak sedap, kentut juga membawa manfaat, selain melegakan perut saat dikeluarkan, menghirup aroma kentut sangat baik untuk kesehatan. Hal ini disebabkan karena adanya hidrogen sulfida, yang dapat mencegah kerusakan mitokondira. Sehingga mencium aroma kentut sangat baik untuk menghindari penyakit stroke dan jantung.


Konten Sensitif



Berbicara tentang kentut, ternyata ada orang yang mendapatkan keuntungan besar dari menjual bau kentut. Sebut saja Stephanie Matto yang menjual kentutnya di stoples, mendapatkan cuan sebesar 2 milyar dalam sebulan. Perempuan asal New York, Amerika Serikat ini adalah seorang artis selebgram yang banyak memiliki fans lelaki. Biasanya para fans akan mengajukan permintaan untuk membeli air bekas mandian Stephanie Matto ataupun helaian rambutnya, namun ditolak olehnya. Akan tetapi saat permintaan para fans lelakinya membayar mahal kentutnya, Stephanie mulai beralih bisnis sampingan yakni menjual kentutnya di stoples.


Tentu kita tau bukan, kalau bau kentut sangat tidak enak, bahkan menahan napas sebisa mungkin kita lakukan untuk tidak menghirup bau kentut. Jangankan kentut orang lain, kentut sendiri saja kita tidak rela menghirupnya, sekalipun telah diteliti kalau bau kentut baik untuk kesehatan. Apalagi kalau seseorang baru saja memakan jengkol, pete atau telur. Baunya benar-benar sangat luar biasa. emoticon-Ngakak





Stephani Matto beralasan lebih sering mengeluarkan kentut sebagai program dietnya. Dirinya sengaja mengkonsumsi makanan yang memicu kentut lebih sering, seperti kacang tanah. Tidak pernah terpikir olehnya untuk membuat kentutnya beraroma jengkol atau pete, seperti yang sering menjadi makanan yang disukai orang Indonesia. Kalau saja itu dirinya lakukan, pasti akan lebih laku dan dihargai mahal pastinya, ya, GanSis. emoticon-Ngakak


Kentut sangat baik untuk kesehatan, itu tandanya kondisi tubuh dalam keadaan seimbang. Biasanya seseorang akan kentut sebanyak sepuluh atau lima belas kali. Kalau berlebihan daripada itu, jelas ada permasalahan di pencerahannya.


Fans pada seseorang idola jangan berlebihan seperti ini, sampai-sampai bau kentutnya pun rela dihargai mahal. Manusia benar-benar sudah kehabisan akal. Mengagumi idola secara berlebih-lebihan sampai membeli kentutnya, mungkin sudah mengenai penyakit mental bagi ane. Entah sensasi apa yang mereka rasakan saat menghirup bau kentut Stephanie Matto di stoples.


Spoiler for Jual Kentut Raup Untung 2 Milyar Sebulan:



Stephanie Matto mulai berhenti menjalankan bisnis sampingan menjual kentut, dikarenakan terserang penyakit sesak di dada dan dikhawatirkan terkena serangan jantung. Sempat dilarikan ke rumah sakit, membuatnya jera untuk meneruskan program diet dengan mengkonsumsi kacang tanah untuk lebih sering mengeluarkan kentut. Keluarganya pun sangat lega saat Stephanie Matto berhenti dari menjual kentutnya.


Di sini
Di sini
Gambar dan Video : Sumber dan Fb

Lumayan sih, ya untuk usaha di tengah pandemik begini, tanpa modal dan meraup untung besar. Cukup hanya dengan kentut saja. 😁

Sekian Thread sederhana ane, semoga bermanfaat informasinya. Terimakasih.


Diubah oleh Jancuk056 11-01-2022 11:26
xxxbaikkuda
replicable
asamboigan
asamboigan dan 19 lainnya memberi reputasi
18
6.2K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan