millenieAvatar border
TS
millenie
Serba-serbi Tentang Maria Ozawa, Artis Hot yang Pensiun dari Dunia Pergenjotan
Konten Sensitif

Halo penduduk dari seluruh universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatakan kali ane bakal membahas tentang seorang wanita cantik yang mungkin kalian sudah kenal, dia adalah artis film dewasa dari jepang yang sudah pansiun. Siapa lagi kalau bukan maria ozawa atau lebih dikenal dengan miyabi.

Tapi sebelum melangkah lebih jauh ke dalam thread ini, sebaik nya bagi kalian yang belum cukup umur tidak di rekomendasi untuk membaca atau orang-orang yang tidak seuka dengan sosok maria ozawa sebaik lansungsung keluar, karena sekali pensaran dampak nya bakal tak terkandali.

Nah berikut ini adalah serba-serbi tentang maria ozawa alias miayabi, bintang pemeran fim dewasa yang sangat terkenal di jepang dan di indonsia sendiri, dan dari pada penasaran langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Biodata maria ozawa

Spoiler for spoiler:


Maria ozawa atau lebih dikenal dengan miyabi seperti yang ane bilang dri awal dia adalah bintang film dewasa dari jepang dan model. maria ozawa lahir pada tanggal 8 Januari 1986 di Hokkaido, jepang. wajah cantik nya berkat darah campuran alias blasteraan, hal itu di dapat dari ibu nya yang berasal dari jepang dan ayah nya berasal dari kenada.

2. Perjalanan karier

Spoiler for spoiler:


Maria ozawa mengawali karier sebagai model Miyabi untuk situs Shirouto-Teien.com pada Juni 2005, yang menghasilkan beberapa set foto dan video Hardcore Gonzo pendek yang diedarkan dalam format CD-R dan DVD-R pada saat itu. Dan nama miyabi nya dia dapat dari karier pertamanya yatu model miyabi.

Setelah kesuskesan pertama nya memasuki dunia tersebut, maria ozawa mendatangani kontrak di sebuah perusahan AV besar di jepang. maria ozawa membintangi film dengan all genre dari yang low sampai yang hard.

singkat cerita namanya di kenal di seluruh penjuru semersata tahun 2007, maria ozawa pada saat itu meraup pengahailan sebesar miliaran tiap bulan, bayangkan saja tiap jam dia di bayar 14.5 juta. Sampai pada akhirnya maria ozawa memutuskan pension di dunia pada tahun 2008,  tepat setelah 4 tahun berkarier, tepatnya ketika menginjak usia 23 tahun.

3. kehidupan pribadi

Spoiler for spoiler:


Nah ini menarik saat orang tua nya mengetahui pekerjaan nya , maria ozawa di unsir di rumah nya oleh kedua orang tua nya dan sekaliagus mendapat makian, jelas orang tua nya kecewa atas jalan yang di tempuh oleh anak nya.

Tapi berutung nya walupun maria ozawa mantan bintang dewasa, ada lelaki yang mau menerima masa lalu nya, laki-laki tersebut bernama Jose Sarasola pria berdarah campuran Filipina, Spanyol dan Thailand. Jose Sarasola seorang bartenderdi sebuah klub, juga model pria ganteng di Filipina.

4. Pernah di usir dari indonesia

Spoiler for spoiler:


pasca lama pensiun dari pekerja nya, kegitan maria ozawa sering sekali berlibur dan salah satu nya mengujungi Negara indonesia. tapi sayang dari pegakuan maria ozawa di chanel youtube daisuke botak dia di usir. padahal dia ke indonesia gak ngapa-ngapain Cuma suka dengan kuliner dan tempatnya yang indah.

"Aku 3 tahun lalu ke Indonesia lho, tapi setiap aku ke sana aku selalu dilaporkan dan jadi suatu masalah terus diusir gitu secara paksa dari Indonesia. Kenapa ya?" kata Miyabi

5. Melepas perawan umur 13 tahun

Spoiler for spoiler:


Mungkin bagi kalian pegemar doi sudah tahu fakta ini, bahwa dia melepas keperawanan nya umur 13 tahun, kira-kira kalau disini kelas dua smp. Perempuan kelahiran Hokkaido itu, juga mengaku melakukan hubungan intim dengan empat pria, di antaranya adalah kekasihnya. wadidaw 4 some. dan semenjak itu setiap dia suka sekali berhungaun dengan pacar-pacar baru nya.

Nah itu dia seba serbi tentang sang legend yang sudah pensiun pas lagi puncak karir nya. bagaimana menurut kalian? apakah kalian adalah fans nya? beri pendapatan dan jawaban di kolom komentar. dan terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di di thread selajutnya.

Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3link 4link 5
Diubah oleh millenie 25-01-2022 02:10
zeze6986
zerauw
narujean
narujean dan 26 lainnya memberi reputasi
25
16.8K
280
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan