lowbrowAvatar border
TS
lowbrow
Sadis, Beredar Video Pria Pukuli Anjing Hamil dengan Tongkat Besi sampai Mati
Sebuah rekaman video tentang penganiayaan terhadap seekor anjing menjadi viral di sosial media. Postingan tersebut diunggah oleh akun @Regina Shezilia Lipan yang diketahui sebagai pemilik anjing malang tersebut.



Dalam video hasil rekaman CCTV berdurasi 26 detik itu terlihat seekor anjing sedang berada di depan sebuah toko. Tiba-tiba datang sebuah kendaraan minibus berwarna hitam.

Pintu mobil kemudian terbuka dan turun dua orang pria, salah satunya memegang sebuah tongkat besi. Pria tersebut kemudian langsung memukul anjing tersebut tanpa ampun sebanyak delapan kali.

Anjing yang sudah mati itu kemudian diangkat ke dalam mobil oleh seorang pria lainnya. Mobil kemudian tancap gas. Kejadian itu terjadi di Minahasa Utara Selasa (18/1/2022) sekira pukul 00.57 WITA.

"Mungkin for drg kimmy cuma binatang Mar for depe owner dy itu keluarga.. Lokasi Royal Cell kolongan - minut (Mungkin bagi mereka Kimmy cuma binatang, tapi bagi pemiliknya, dia (Anjing bernama Kimmy) itu keluarga)," tulis Regina, dikutip Kamis (20/1/2022).

Menurut dia, ketika pulang ke rumah, dia tidak mendapati Kimmy, sudsh dicari-cari tapi anjing tersebut tidak ada begitu lihat di CCTV ternyata anjing itu sudah dipukul, padahal Kimy sedang dalam kondisi hamil.

Baca juga: Bocah yang Hanyut saat Hendak Selamatkan Anjing Ditemukan Tewas Tak Jauh dari Lokasi sang Ibu

"Pas pulang so nda dapalia pa kimy, cari2 kurang dapa di cctv drg so toki, lebe bae lia2 da saki kong pigi kasiang daripada lia kimy da bunting kong mati siksa bgni (Pas pulang sudah tidak melihat Kimy, cari-cari kurang terlihat di CCTV mereka sudah pukul, lebih baik lihat-lihat ada sakit terus pergi kasihan daripada lihat kimy lagi hamil terus mati siksa begini)," tuturnya.

Dia hanya bisa berharap ada orang yang kenal terhadap para pelaku dan memberitahukan kepadanya, karena tidak adil bagi Kimy kalau pelakunya masih berkeliaran.

"Klo Ada yg dapa kenal pa drg2 ini, boleh ba info neh, krna nda adil for kimy klo drg msh berkeliaran (Kalau ada yang kenal mereka, boleh diinfokan, karena tidak adil bagi Kimy kalau mereka masih berkeliaran)," pungkasnya.

https://daerah.sindonews.com/read/66...ati-1642662096
scorpiolama
rizaldi.sarpin
sivaruck692
sivaruck692 dan 7 lainnya memberi reputasi
4
1.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan