pembela.islam1
TS
pembela.islam1
PNS Joget Sambil Tenggak Miras Saat Hadiri Ultah Kadinkes Humbahas



Humbahas - Video aksi pegawai negeri sipil (PNS) wanita di Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, sedang berjoget sambil menenggak minuman keras viral.

Video itu disebut terjadi saat perayaan ulang tahun Kepala Dinas Kesehatan Humbahas.
"Pesta ultah Kadis Kesehatan Humbahas di rumah dengan minuman gunakan baju dinas," demikian narasi dalam video seperti dilihat detikcom, Kamis (13/1/2022).

Dalam video itu, oknum PNS wanita itu berjoget di tengah-tengah rekannya yang juga menggunakan seram PNS. Ada yang terlihat bernyanyi dan memegang balon dalam video itu.

Wanita yang berjoget itu kemudian terlihat diberikan botol miras. Wanita itu juga diberikan kursi. Dia terlihat berjoget di atas kursi dan memegang botol miras itu.

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor pun buka suara terkait hal itu. Dosmar mengatakan peristiwa itu dilakukan di luar jam kerja.

"Itu bukan Kadis Kesehatan. Acaranya bukan dalam jam kerja dan tidak di lingkungan kantor. Itu privasi masing-masing," jelas Dosmar.

Aksi PNS wanita itu pun mendapatkan kritik dari DPRD Humbahas. DPRD mengatakan hal itu tidak selayaknya dilakukan PNS.

"Kalau itu, apalagi dia dari dinas kesehatan kurang suka juga kita. Artinya PNS itu sudah menyalahi aturan, apalagi dia pakai baju dinas. Menyalahi aturan lah," kata Ketua F-Golkar DPRD Humbahas, Bantu Tambunan.


https://news.detik.com/berita/d-5896...inkes-humbahas
gabener.edancjavagarren007
garren007 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.5K
26
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan