millenieAvatar border
TS
millenie
Hal-hal Menarik Tentang Artis Cantik dan Seksi Aura Kasih, No 3 Bikin Kaget Ternyata

Konten Sensitif

Halo para warga universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang artis-artis indonesia. Dan kali ini yang bakal ane bahas artis cantik dan seksi bernama Aura Sanny Syahrani atau lebih dikenal dengan nama Aura Kasih.

Artis yang lahir pada tanggal 26 Februari 1987 di Bandung, jawa barat ini memang gak bosen-bosen nya untuk di bahas. entah itu terkait dengan kehidupan, hobi, kebiasaan atau bahkan hal-hal receh terkait tentang diri nya. ya begitalah jika masuk ke dunia hiburan hal-hal yang pribadi bakal jadi hal umum untuk di ketahui.

Nah langsung saja gak usah banyak basa basi berikut ini hal-hal unik tentang artis cantik dan seksi aura kasih, semenarik apa diri nya, cekidot:

1. Suka dengan hal berbau korea

Spoiler for spoiler:


Dilansir dari kapanlagi com ternyata aura kasih ini menyukai hal-hal yang berbau korea bre entah itu kpop, drama, fashion dll. hal itu di ungkap kan saar di wawancara oleh media, "Suka, dari 2005 udah suka Korea, banget. Dari filmnya sampe musiknya. Pokoknya yang berbau-bau Korea suka," ujar Aura Kasih .

2. Musuhan dengan luna maya

Spoiler for spoiler:


jadi pernah viral bre ada berita gossip tentang aura kasih dan luna maya bermusuhan rebutan ariel noah. hal itu di karenakan pada tahun 2009 saat ariel dan luna maya menjalin hubungan, dan di tahun yang sama aura kasih di tuduh menjalanin hubungan dengan ariel noah.

Tapi setelah di konfirmasi aura kasih tidak menjalanin hubungan dengan ariel noah, dan isu permusahan antara dirinya dengan luna maya Cuma sekedar gossip.

3. Ada sekitar 10 ribu orang menyimpan foto baju ketat nya

Spoiler for spoiler:


hal menarik terkait aura kasih berikut nya adalah ada sekitar 10 ribu orang yang ngesave foto pakai baju ketat nya, hal itu dia katakan saat postcast dengan dedy cobuzier.

tapi kalau menurut ane gak Cuma 10 ribu dah mungkin jutaan, seperti yang kita tahu aurakasih itu punya body goal yang menjadi idaman para laki-laki. kalau ditnya buat apa di save, mungkin kalian harus bisa menjawab nya dalam hati saja. ciat ciat ciat.

4. kiteria suami idaman

Spoiler for spoiler:


berita soal penceraian dengan suami nya bernama Eryck Amaral menyisakan luka yang dalam kepada dirinya yang sekarang menyadang status janda anak satu. tapi itu juga tidak membuat nya berlarut-larut dalam kesedihan.

Aura kasih juga terbuka pada siapa pun jika ada orang yang mau mendekati nya, sampai ada salah satu netizen instagram bertanya terkait kiteria pria idaman,

“Cari kriteria pasangan yang bagaimana kak?,” tanya netizen. “Yang agamanya bagus! Tanggung jawab, tau apa yang pasangannya butuhkan.. dan yang paling penting sayang sama Bella hahaha,” jawab Aura Kasih

5. Dilecehkan terkait pabrik susu

Spoiler for spoiler:


jadi aura kasih itu pernah di lecehkan di twitter bre, oleh akun bernama Yan Widjaya terkait tweet nya yang inti nya aura kasih ini pubrik susu. dank arena ke up dan viral aura kasih sampai membuat story terkait pubrik susu.

"Ada namanya Yan Widjaya, katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! Tapi tidak punya edukasi! Dia sudah melecehkan saya sebagai seorang ibu penjuang ASI," tulis Aura Kasih di Instagram Story-nya.

6. Model majalah dewasa

Spoiler for spoiler:


seperti nya sudah gak asing kalau aura kasih pernah menjadi model majalah dewasa ternama seperti popular dan Maxim. dimana dia melakukan foto-foto dengan pakaian seksi dan sensual. seblum lagu nya berjudul mari bercinta dan di kenal di public aura memang sudah berprofesi sebgai model majalah dewasa.

7. Lakukan olah raga atau meditasi saat hasrat memuncak

Spoiler for spoiler:


berita ini juga jadi trending topic di media sosial, saat aura kasih di wawancara dalam postcas dede cobuzier. dimana aura kasih di Tanya bagaimana cara aura kasih melampiaskan hasrat terkait pasangan dimana dia adalah janda.

dia menjawab, "Oh gue nggak sih, itu mainan. Nggak sih nggak pernah. Gue gak tahu dan gak pernah nyoba, elo ngerasa kasihan sama diri sendiri lagi mas. Bohong kan," ujar Aura Kasih. inti nya dia mengalihkan perhatian dengan menyibukan diri olah raga atau meditasi, bukan dengan mainan(sex toys) dll, saat di kempar pertayaan seperti itu.


Nah itu dia hal-hal menarik tentang aura kasih, bagaimana menurut kalian? beri komentar menohok kalian tentang artis cantik ini di kolom komentar. dan memang di akui resiko jadi artis ya apa pun hal hal kecil entah itu bersifat pribdi atau tidak bakal jadi hal menarik buat public.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5link 6link 7

samsol...
bukan.bomat
Okutet
Okutet dan 17 lainnya memberi reputasi
18
14.9K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan