abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Nonton Bokep Kalau Tidak Ada yang Chat, Ini Adalah Sisi Dark dari Cewek

Berbicara masalah sisi gelap, hampir semua hal di dunia ini punya sisi gelap. Maksudnya sisi negatif. Contohnya cewek. Sisi gelap dari seorang cewek apa? Ketiak? Bukan itu! Tapi dari sifatnya. Sisi negatif dari cewek apa? Kali ente bisa jawab, baperan, ngambekan, pengen menang sendiri, atau selalu bilang terserah pas diajak makan, itu bukan sisi gelap. Yah walaupun benar sih hehe.

Sisi paling gelap, paling dark (sama aja), paling negatif dan paling absurd dari cewek apa kira-kira? Oke nonton bokep. Iya nonton bokep adalah sisi gelap dari sifat cewek. Buat yang gak setuju sama opini ane ini mungkin ente berpikir mana ada cewek nonton bokep. Kalo pun ada mungkin itu bukan sisi gelap nya. Dan itu gak salah karena kejelekan seseorang gak ditentukan dari dia nonton bokep atau enggak. Lagipula gak semua cewek itu suka nonton bokep, jadi gak bisa dipukul rata.

Quote:


Oke, tapi buat yang setuju sama opini ane ini, ente pasti tau bahwa cewek itu nafsu nya gak se-naik turun kayak cowok. Mereka cenderung statis. Tapi taukah ente kalo ada beberapa cewek yang engasan atau nafsuan. Dan itu jelas lebih bahaya ketimbang cowok yang engasan. Karena dampaknya itu lho. Cewek itu kan kuat banget kalo lagi berhubungan intim. Maksudnya klimaks nya lama dan mereka sanggup berkali-kali. Kalo ente gan? Kuat?

Gak percaya kalo sisi gelap cewek itu nonton bokep? Lihat deh pengakuannya mbak-mbak ini. Dia bilang kalo gak ada yang nge-chat, dia nonton bokep. Widih ngeri ya kegiatan dia di waktu senggang wkwk. Gak kepikiran kah gitu kalo gak ada yang ngechat buat chat duluan? Ini malah nonton bokep haha ngalah-ngalahin cowok aja. Cowok aja paling nonton bokep kalo lagi engas, bukan lagi gabut.

Kalo ini bukan konten, jelas mbak ini adalah tipe cewek yang engasan. Loh gimana enggak, dia bilang kalo gak ada yang ngechat nonton bokep. Berarti anggep aja pacar atau temennya gak ngechat dia di waktu-waktu kayak pagi, siang pas jam-jam istirahat, sama tinggi malem. Berarti selama itu juga dia ngebokep haha.

Quote:


Kalo cuma konten sih ya agak gak ngotak ya setiap gak ada yang ngechat nonton bokep. engas terus dong. Eh susahnya kalo lagi di ruang publik. Masa iya tetep nonton bokep? Hmm ini sungguh hal yang membagongkan dari sisi dark nya cewek. Tapi emang bener sih temen cewek ane dulu juga tau tuh kayak situs xnxx atau xhamster gitu haha. Gak bisa dipungkiri ya kalo cewek juga ngebokep.

Terlepas ini adalah aib seseorang atau bukan, cewek atau seorang wanita juga punya rasa ingin berhubungan seks. Terkadang cewek nonton bokep tujuannya beragam. Ada yang kecanduannya, sekedar memuaskan birahi, atau untuk mencari referensi buat tempur bersama pak suaminya haha. Dalam penelitian pun dijelaskan bahwa peneliti asal McGill University di Kanada, melihat adanya perbedaan konsisten antara pria dan wanita yang menunjukkan bahwa wanita memiliki tingkat rangsangan pada otak yang lebih tinggi ketika terangsang.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RGm3JMOpxI5]Tweet[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
knoopy
ddpf
bukan.bomat
bukan.bomat dan 24 lainnya memberi reputasi
25
17.5K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan