millenieAvatar border
TS
millenie
Pahlawan-pahlawan Super Penyelamat Bumi dari Monster Jahat, Edisi Idola Masa Kecil!

halo masyarakat gurun,

jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal bikin thread nostalgia jaman jadul, dan topic kali ini adalah pahlawan pahlawan super penyelamat bumi dari monster jahat. tentu nya pahlawan2 ini kerap kali sosok idola waktu kecil khusus nya anak tahun 90an dan 20an, malah sosok mereka dijadikan cita-cita masa depan.

ya walupun semakin bertambah nya usia gak kesampaen juga jadi pahlawan super pembela kebenaran, karena mentok tersandung jadi karyawan bos. dan jika kalian kenal beberapa pahlawan2 yang bakal ane jabarkan, sudah di pastikan harus nya situ sudah menikah,

jika misal belum nikah, lha ngapain aja selama ini. maka nya ganti tongkrongan donk, masak tongkrongan isi nya laki laki semus atau perempuan semua. nah jadi siapa saja pahlwan super tersebut, langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Mighty Morphin Power Ranger

Spoiler for spoiler:


Pahlawan-pahlawan super penyelamat bumi dari musuh Jahat, edisi idola masa kecil yang pertama adalah Mighty Morphin Power Ranger. lima pahlwan yang santiasa menjaga perdamaian bumi dari para moster jahat sebanding dengan sunda empire di dunia nyata yang menjaga tatanan dunia.

2. Kidou Keiji Jiban

Spoiler for spoiler:


Pahlawan-pahlawan super penyelamat bumi dari musuh Jahat, edisi idola masa kecil yang kedua adalah jiban. sosok dektektif yang selalu membaerntas criminal yang meresahakan warga bumi, untung jiban ini sudah pansiun, kalau gak  ya para pedemo yang pakai parang dan teriak-teriak demi uang 50 ribu dan nasi kotak bakal kena pasal berlapis jiban dah.

3. ultraman

Spoiler for spoiler:


Pahlawan-pahlawan super penyelamat bumi dari musuh Jahat, edisi idola masa kecil yang ke tiga adalah ultraman. sosok penyelamat bumi dan jadi idola pada masa nya ini memiliki bentuk tubuh yang besar dan ada lampu ditengah dada nya. sedainya lampu nya marah berarti tanda nya ganti shif mode.

4. Kamen rider

Spoiler for spoiler:


Pahlawan-pahlawan super penyelamat bumi dari musuh Jahat, edisi idola masa kecil yang ke empat adalah Kamen rider. kamen rider sendiri banyak jenis nya tapi yang paling awal adalah satria baja hijam, ciri khas nya adalah motor KLX nya yang sudah pasti bukan buat sombong2 dan cari pacar.

5. Jiraiya

Spoiler for spoiler:


Pahlawan-pahlawan super penyelamat bumi dari musuh Jahat, edisi idola masa kecil yang ke lima adalah Jiraiya. pahlwan ini beda dengan jiraya naruto yang dapat julukan petapa genit. jiraya membasmi moster2 jahat dengan samurai, dengan jurus pedang kemilau cahaya.

6. BeetleBorgs

Spoiler for spoiler:


Pahlawan-pahlawan super penyelamat bumi dari musuh Jahat, edisi idola masa kecil yang ke enam adalah BeetleBorgs. pahlawan ini bukan dari jepang tapi dari AS angota nya ada 3, tapi anak jaman dulu tahu nya BeetleBorgs warna zirah nya hitam putih. mohon maaf BeetleBorgs ziarah nya biru, hijau sama merah. tv situ aja yang masih hitam putih.

7. Winspector

Spoiler for spoiler:


Pahlawan-pahlawan super penyelamat bumi dari musuh Jahat, edisi idola masa kecil yang ke tujuh adalah Winspector. pahlawan ini mirip polisi gitu geas, Winspector sendiri sangat di idolakan anak kecil waktu dulu karena membela kebeneran.  yang jelas tugas mereka gak ada yang nama nya nilang, trima suap bahkan merudapaksa.

8. saras 008

Spoiler for spoiler:


Pahlawan-pahlawan super penyelamat bumi dari musuh Jahat, edisi idola masa kecil yang ke delapan adalah saras 008. wah ini legend banget dah…cerita nya manusia kucing geas yang membasmi para krimanal dan penjahat. bagaimana cara memangil saras jika ada kejahatan cukup telpon saja 008. tapi sayang yang bisa manggil Cuma kasta orang kaya, orang miskin mah apa tuh, kagak punya hendpohone.

9. panji milenium

Spoiler for spoiler:


Pahlawan-pahlawan super penyelamat bumi dari musuh Jahat, edisi idola masa kecil yang ke kesembilan adalah panji milenium. pahlawan ini satu-satu nya yang pakai gastby saat membasmi para musuh, tetep trendi dan tidak acak-acak kan.

nah itu dia geas Pahlawan-pahlawan super penyelamat bumi dari musuh Jahat, edisi idola masa kecil. siapa pahlawan kalian pada masa nya, tulis di kolom komentar ya. dan sekian dulu terimakasih.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5link 6link 7link 8link 9

Diubah oleh millenie 19-12-2021 21:58
prabas
rachmansdk
screamo37
screamo37 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
11.4K
240
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan