c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ayu Ting Ting, Cantik Dan Banyak Haters Kok Bisa Sih?




Nama Ayu Rosmalina wanita cantik kelahiran 1992 ini memang menggegerkan publik ketika lagu "alamat palsunya" seketika naik daun.

Karirnya langsung melesat tajam menjadi biduan dangdut yang diperhitungkan di ranah hiburan, Ayu memang sudah kepalang basah meniti karier bernyanyi dari panggung ke panggung. Saatnya kini ia melebarkan sayap menuju panggung hiburan yang lebih besar lagi.

Konten Sensitif


Tak hanya menyanyi ia pun sukses melipir ke dunia seni peran, "Arwah Tumbal Nyai" memberikan kesempatan dirinya beradu akting di dunia film.

Namun ketika karirnya sedang menanjak, Ayu menikah diam-diam karena ada sesuatu yang urgent dan harus ada yang bertanggung jawab, maka lahirlah anak semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak dari suaminya Enji, namun selang setahun pernikahan itu kandas.

Konten Sensitif


Ayu yang kini terus melebarkan sayap karirnya, sukses mendapatkan banyak penghargaan di dunia musik dangdut Indonesia. Tak hanya itu kini ia sebagai artis multitalenta, tak hanya menyanyi dan seni peran, tapi presenter hingga pelawak juga ditekuninya. Sekarang pun dirinya juga aktif diranah youtube, setidaknya ingin membuktikan diri bahwa menjadi single mom butuh perjuangan.

Nah terkait kenapa Ayu Ting-Ting banyak Haters?



Salah satu penyebabnya adalah berita heboh dirinya ada hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad, disini Nagita istri dari Raffi Ahmad juga tidak suka dengan Ayu, otomatis netizen yang mendukung Nagita lebih banyak dan Ayu pun banjir cibiran.

Haters Ayu pun semakin banyak seiring berjalannya waktu, bahkan perundungan atau bully kerap dilakukan haters kepada Ayu. Hal itu membuat ayah rozak pun naik pitam. Entah sudah berapa kali keluarga Ayu clash dengan haters.

Konten Sensitif


Namun Ayu sepertinya tidak peduli ia tetap berkarya dalam karirnya, bahkan rezekinya semakin banyak saja. Tapi sesudah Raffi mempunyai anak kedua dari Nagita, haters Ayu perlahan menurun terlebih Ayu dan Ivan Gunawan punya kedekatan yang cukup baik, netizen seakan ingin mereka bisa bersama.

Karena Ayu hingga saat ini masih menjadi single mom, hubungan asmaranya tidak berjalan dengan baik. Akankah Ayu terus melajang atau akan ada kejutan besar dalam hubungan asmaranya? Kita nantikan saja di tahun 2022 mendatang!

Konten Sensitif


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




yanginiusername
ogahruwet
pakisal212
pakisal212 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
12.9K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan