samsol...
TS
samsol...
Nama Bupati Pandeglang Tercoreng Lomba Rp95 Ribu, Kadispora Dicopot
Jakarta, CNN Indonesia -- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Pandeglang, Dadan Saladin bakal dicopot dari jabatannya, usai menggelar Bupati Pandeglang Cup yang berhadiah puluhan ribu untuk cabang olahraga pencak silat dan panjat tebing.
Pemecatan dilakukan oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita, karena dianggap telah menghancurkan nama baiknya.

Tak hanya itu, pejabat lainnya di Dispora Pandeglang juga akan dievaluasi jika terbukti aktif turut serta dalam gelaran Bupati Pandeglang Cup, bisa saja dicopot dari jabatannya.

"Saya pastikan akan copot jabatannya karena sudah mencoreng nama baik saya. Pejabat yang menjadi penanggung jawab acaranya nanti akan saya geser, akan saya pindahkan selain Kadispora," kata Bupati Pandeglang, Irna Narulita, Selasa (21/12).

Kadispora Kabupaten Pandeglang, Dadan Saladin, mengaku pasrah jika dipecat dari jabatannya, usai menggelar Bupati Pandeglang Cup tingkat SMP dan SMA 2021 yang berhadiah Rp45 ribu hingga Rp95 ribu, meski pelaksanaannya menelan biaya Rp 150 juta.


Dadan juga mengaku tidak melaporkan agenda itu ke Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Seluruh acara dia percayakan ke bawahannya dan tidak melakukan pengawasan.

"Ya saya pasrah. Memang salah saya tidak ada pemberitahuan ke beliau. Saya percayakan ke anak buah," kata Kadispora Kabupaten Pandeglang, Dadan Saladin, Selasa (21/12).

Pria yang juga menjabat Ketua IPSI Kabupaten Pandeglang itu tetap berharap dunia olahraga dan prestasi atlet nya bisa moncer. Dia juga meminta maaf telah melakukan kesalahan dalam kegiatan Bupati Pandeglang Cup.

"Kita berharap olahraga di Pandeglang bisa berkembang, khususnya pencak silat," jelasnya.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...ispora-dicopot

Kasian...emoticon-Leh Uga
Proloquebukan.bomatsetiapmenit
setiapmenit dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6K
61
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan