millenieAvatar border
TS
millenie
Wow, 5 Ibu Guru Ter-seksi Sepanjang Sejarah Umat Manusia, Auto Bikin Iman Rontok!
Konten Sensitif

halo para murid,

jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, seperti biasa di kesempatan kali ini ane bakal membahas hal yang menarik untuk di bahas, tentu nya bikin melongo malah bikin iman rontok (it’s a joke) dan topic kali ini adalah ibu guru terseksi sepanjang sejarah umat manusia, bisa di bilang mereka itu yang paling seksi diantara kebanyakan guru di dunia ini.

Apa sih yang dimaksud dengan guru?

Secara umum dalam Bahasa Indonesia pengertian guru adalah merujuk sebagai pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi peserta didik.

tapi apa jadi nya jika ada guru bak selegram, model dewasa, bahkan kayak artis mengajar murid-murid. gak kebayang dah, pasti suasana kelas nya penuh dengan aura semangat, hasrat-hasrat menimba ilmu lebih dalam, selalu fokus memperhatikan guru, tidak ikut tawuran, dan selalu  ber api-api berangkat pagi.

Lantas siapa nama ibu guru terseksi dan cantik ini?

Ok haram tenang jangan marah-marah apalagi sampai lempar-lempar gelas dan piring, dan baca nya gak perlu sambil loncat-loncat juga. Nah berikut adalah para ibu guru terseksi sepanjang sejarah umat manusia, auto bikini man rontok, cekidot:

1. Oksana Neveselaya

Spoiler for spoiler:


Ibu guru terseksi sepanjang sejarah umat manusia yang pertama bernama, Oksana Neveselaya. ibu guru ini mendapat julukuan terseksi bukan tanpa sebab, dari foto nya aja dah keliatan bikin rontok dah iman murid dah. Oksana Neveselaya adalah guru matimatik di rusia dan dia berasal dari kota mink, yang sempat viral tahun 2016 lalu di jagad media sosial.

Gak kebayang dah kalau dulu guru ane matimatika kayak beginian, bisa-bisa kesemuputan pas di suruh maju jawab. jika kalian ingin kepo sama ibu guru seksi ini cukup follow instagram nya di @ o_neveselaya dengan follower 611 K.

2. Zhu Songhua

Spoiler for spoiler:


Ibu guru terseksi sepanjang sejarah umat manusia yang kedua bernama Zhu Songhua dan sering dipanggil Songhua. ibu guru ini berasal dari china di propinsi Jiangsu dan merupakan guru sekolah dasar disana. dan karena keseksian guru SD ini sempat menghebohkan media sosial di china. bahkan sampai di undang di televise dan Ia diberi gelar China’s Sexiest Female Teacher.

dan memang gak tebantahkan kalau guru-guru kayak Songhua, murid murid nya lebih condong kena serangan mental, sedikit lebih dewasa dari murid sekolah lain nya.

3. Viki Chen

Spoiler for spoiler:


Ibu guru terseksi sepanjang sejarah umat manusia yang ketiga bernama Viki Chen. ibu guru ini mengajar sekolah dasar dan jadi viral di media sosial pada jaman nya karena memiliki paras yang mirip berbei dan memiliki body seksi. tidak ada info lebih dalam lagi berita ini di lansir dari liputan6.com .

ini kalau di kelas SMA mungkin para murid nya gagal fokus dah, tiap beberapa menit pasti ijin ke kamar mandi. ciat ciat ciat . harus nya guru di indonesia kayak gini biar gak suntuk pelajaran terus.

4. Hyun Sun

Spoiler for spoiler:


Ibu guru terseksi sepanjang sejarah umat manusia yang kempat bernama Hyun Sun. ini sih lebih mirip selebgram sih, btw Hyun Sun adalah seorang guru di Vietnam dan  dia berasal dari korea selatan. gak kebayang kalau guru macam ini ada di di indonesia efek nya ada dua sih, menurut ane.

yang pertama viral di media sosial terus masuk tv keluar jadi guru jadi artis. kedua di demo besar-besar oleh beberapa golongan yang makin taat makin bringas.

5. Kheny Soliva Berco

Spoiler for spoiler:


Ibu guru terseksi sepanjang sejarah umat manusia yang kempat bernama Kheny Soliva Berco atau lebih dikenal dengan Kheny Soliva. ibu guru ini mengajar di Filipina pelajaran seni. Kheny Soliva lulusan dari University of St La Salle. ane percaya para murid nya bakal jarang bolos, yang sakit bela-belain berangkat. ya gimana gak gitu coba guru nya aja cantik dan seksi.

jika kalian ingin kepo l;ebih dalah dengan ibu guru seksi ini cukup follow instagram nya di @ tcherkheny dengan jumlah pengikut 104 K .

nah itu dia Ibu guru terseksi sepanjang sejarah umat manusia, siapa guru favorite kalian geas? tulis di kolom komentar dan terimakasih sudah mampir.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5
Diubah oleh millenie 20-12-2021 21:34
pakisal212
cor7
Enakanget
Enakanget dan 56 lainnya memberi reputasi
53
24K
271
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan