millenieAvatar border
TS
millenie
Iman Lemah Dilarang Lihat! 5 Artis Hollywood Terseksi Sepanjang Sejarah Umat Manusia!
Halo umat universe
Jumpa lagi dengan ane tentu nya di forum kaskus donk, nah di kesempatan kali ini ane bakal bikin thread bahas artis-artis holywood bos qu, ya setidak nya menurut ane mereka itu adalah artis-artis terseksi sepanjang sejarah umat manusia.

dan artis-artis yang bakal ane bahas sudah pasti kalian kenal semua, karena mereka selalu muncul dilayar tivi maupun tempat bisokop kalian tonton. jadi langsung saja ke inti pembahasan thread ini dari banyak intro ngalor-ngildul gak jelas, berikut 5 artis holywood terseksi sepanjang sejarah umat manusia, cekidot:

1. Angelina jolie

Spoiler for spoiler:


Artis holywood terseksi sepanjang sejarah umat manusia yang pertama ada Angelina jolie. seorang aktris, pembuat film, dan humanitarian berkebangsaan Amerika Serikat. Dia pernah meraih sebuah Oscar, dua Screen Actors Guild Awards, dan tiga Golden Globe Awards, dan telah dinobatkan sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

Tidak hanya itu wanita kelahiran 4 Juni 1975 di Los Angeles, California, Amerika, juga merupakan artis yang memiliki keseksian yang gak bisa di denial semua orang, entah itu bibir nya yang seksi dan body goal nya yang bikin kaum adam pengen copot pakean karena bikin panas dingin.

2. Jennifer Lawrence

Spoiler for spoiler:


Artis holywood terseksi sepanjang sejarah umat manusia yang kedua ada Jennifer Lawrence. aktris asal Amerika Serikat ini sukses dalam membintangi puluhan Film bahkan doi meraup lebih dari US$ 6 Miliar di seluruh dunia. Ditambah aura keseksian nya yang begitu kuat berhasil medanpat hati bagi para fans nya di seluruh dunia.

Jennifer Lawrence sendiri lahir pada tanggal 15 Agustus 1990 di Indian Hills, Kentucky, Amerika. dan film yang paling hot dan seksi yang pernah ane tonton adalah red sparrow.

3. Scarlett Johansson

Spoiler for spoiler:


Artis holywood terseksi sepanjang sejarah umat manusia yang ketiga ada Scarlett Johansson. seperi nya semua orang dah kenal sama doi, terlebih lagi dia main di marvel. Scarlett Ingrid Johansson adalah aktris dan penyanyi Amerika Serikat. Dia adalah salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di dunia dari 2014 sampai 2016 yang namanya telah banyak muncul dalam Forbes Celebrity 100.

Scarlett Johansson lahir pada tanggal 22 November 1984 di Manhattan, Kota New York, New York, Amerika. soal keseksian nya doi sering muncul di beberapa media yang membahas tentang keseksian artis Hollywood pasti ada doi.

4. Eva Green

Spoiler for spoiler:


Artis holywood terseksi sepanjang sejarah umat manusia yang keepat ada Eva Green. ane suka sama doi pas main film di james bond, the dramer dan 300 : rise of empire dimana adengan hot dan pakaian seksi nya gak lepas dari ini artis. Eva Green adalah artis dari perancis dan lahir pada tanggal  6 Juli 1980 di Paris, Perancis.

5. Anne Hathaway

Spoiler for spoiler:


Artis holywood terseksi sepanjang sejarah umat manusia yang terakhir ada Anne Jacqueline Hathaway atau lebih di kenal dengan Anne Hathaway. Hathaway memulai debut aktingnya pada televisi seri tahun 1999 Get Real, tetapi peran pentingnya dalam film Walt Disney The Princess Diaries, yang membuat kariernya menuju puncak dan di kenal di seluruh dunia.

Anne Hathaway lahir pada tangga12 November 1982 di Brooklyn, Kota New York, New York, Amerika. soal keseksian gak usah di Tanya dah, bikin koncar kacir dah .Apa lagi dia seorang model, dimana setiap pemotretan nya mengunakan pakean-pakean minim bahan.

nah itu dia Artis holywood terseksi sepanjang sejarah umat manusia menurut ane, jadi menurut kalian siapa yang paling seksi, atau ada idola kalian yang tidak ada di list dia atas? tulis saja di kolom komenetar dan terimaskasih sudah mampir.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5

cor7
j0rji
iblast867583
iblast867583 dan 45 lainnya memberi reputasi
46
44.3K
357
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan