sinsin2806Avatar border
TS
sinsin2806
Tetap Senam Walau Di Terjang Hujan Dan Angin Kencang! Emak-Emak Emang Gak Ada Tanding
Emak-emak adalah mahluk terkuat di dunia. Gak percaya? Wajib tonton video ini, dan liat kekuatan emak-emak menggoyangkan pinggul nya, mahluk apapun auto lewat emoticon-Big Grin



Senam adalah salah satu cabang olahraga yang digunakan untuk melatih tubuh melakukan gerakan tertentu secara sengaja, sadar,  dan terencana serta dilakukan secara sistematis. Dan tujuan melakukan senam itu sendiri untuk apa? sudah jelas untuk membantu meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani.

Senam sekarang tidak hanya dilakukan oleh siswa-siswi di sekolah saja, diluar itu sudah banyak sekali grup anak muda, emak-emak sosialita bahkan sampai lansia pun memiliki grup senamnya sendiri. Namun sangking maraknya grup senam di lingkungan masyarakat, grup senam seakan keluar dari tujuan utamanya, yang awalnya untuk bersama-sama menjaga kebugaran jasmani dan rohani berubah menjadi grup adu gengsi antar kalangan emak-emak.

Grup senam seakan hanya dijadikan formalitas nama saja, padahal kegiatan didalamnya hanyalah untuk makan-makan atau sekedar piknik dan pergi berlibur bersama anggota grup yang mengatasnamakan grup senam. Satu lagi yang bikin ane kepingin ngakak kalo liat grup emak-emak pada senam, seragam/pakaian nya itu lho. Di lingkungan ane sendiri contohnya, banyak banget emak-emak berangkat senam pakai baju "patonah" yang menonjol sana sini, ya kalo badan kayak gitar spanyol sih oke oke aja, nah ini badan udah kayak roti sobek, lemak dimana-mana. Duh mohon maap, bukannya ane julid ama emak-emak di lingkungan ane, cuma kadang ane geli aja gitu emoticon-Big Grin 

Ilustrasi nya bener-bener mirip ama emak-emak bohay dibawah ini nih begini modelannya emoticon-Big Grin



Oke kembali lagi ke topik ya, jadi ane baru aja menemukan video bahwa ada sekumpulan grup emak-emak yang sedang senam di tengah derasnya hujan dan kencangnya angin. Para emak-emak ini tidak merasakan kedinginan dan tetap menggoyangkan pinggul dan badannya mengikuti sang instruktur senam. Wah gak paham lagi ane sama jalan pikir emak-emak yang ada di grup senam ini, apa ya gak pada kasian sama badan mereka sendiri, senam bukannya nambah sehat, malah masuk angin kali kalo begini ceritanya. Yang penasaran dengan video nya, yuk langsung di tonton aja.





Dalam video tersebut terlihat jelas emak-emak memakai seragam merah tetap bergoyang senam di tengah derasnya hujan. Padahal derasnya hujan dan kencangnya angin sampai mampu membuat payung besar si abang penjual penthol rusak begitu. Payung aja rusak tangguh sekali emak-emak tersebut masih bisa terus melanjutkan senam.

Sehat-sehat ya bu, jangan sampai abis senam, pulang kerumah langsung periksa ke dokter nih gara-gara masuk angin. Senam boleh-boleh aja bu, untuk menjaga kesehatan, tapi ingat harus lihat situasi kondisi dan cuaca ya bu. Lain kali kalau mau tetep senam di kala cuaca hujan besar seperti ini, senamnya di dalam rumah aja bu. 

sumber : instagram

pein666
Okutet
Nikita41
Nikita41 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.8K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan