abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Otong Sudrajat, Bocil Si Pemburu Soang Buktikan Stereotipe Lain Dari Golongannya


Bocil epep atau bocil lainnya yang sejenis adalah bocah-bocah yang masih dalam masa labil. Baik labil dalam mencari jati diri, maupun labil dalam pandangan normal. Akhir-akhir ini bocil timbul sebagai bagian dari masyarakat yang meresahkan. Di sosial media kita bisa temukan kelakuan-kelakuan bocil ini. Sebagian dari mereka meresahkan karena dianggap terlalu dewasa dengan menunjukkan pacaran layaknya orang dewasa umur 20an.

Sebagian lagi meresahkan dengan bertutur kata yang selayaknya tidak diucapkan oleh anak seumuran mereka. Berkata kasar dan tak jarang ada yang masuk ke ranah penistaan. Pernah ni ane nemuin akun bocil yang menghina-hina budaya tertentu di indonesia. Ini yang dipertanyakan dia sekolah gak sih? Kalo sekolah diajarkan gak sih tentang hormat menghormati?

Quote:


Gak usah jauh-jauh deh. Kita semua pasti setuju karena pernah menemukan tipe bocil yang seperti ini. Yaitu bocil yang kalo difoto ngacungin jari tengah. Ngacungin jari tengah atau f*ck itu kan konotasinya negatif yak. Terus kenapa banyak bocil yang pose gitu? Pertama mereka gak tau itu maknanya apa. Yang kedua, orang tuanya juga gak tau jadi gak ngasih tau anaknya.

Contohnya tetangga ane nih, anak cewek umur 5-6 tahunan lah. Setiap difoto emaknya, pasti dia pose ngacungin jari tengah. Terus diposting emaknya ke sosmed dong haha. Ini baik anak maupun emaknya gak tau apa makna jari tengah itu gaes. Jadi beginilah jadinya. Ada lagi yang sering dijadikan meme di sosmed. Bocil cowok dapat penghargaan good attitude, tapi pas difoto ngacungin jari tengah haha. Good attitude dari mana itu wkwk.

Namun stereotip negatif seperti itu sedikit diubah oleh bocil yang satu ini. Disaat yang lain, menunjukkan adanya dirinya anak punk, pemain game epep, pabji, pacaran, dan hal-hal lain yang gak semestinya, bocil yang satu ini justru menunjukkan hal yang anti mainstream. Dia jadi pemburu soang atau angsa gaes. Yah walaupun absurd setidaknya gak negatif lah. Dan dia mengubah stereotip negatif dari golongannya hehe.

Quote:


Quote:


Nama akun fb nya Otong Sudrajat Mangun Kusumo. Di bio nya dia nulis squad soang hunter. Bahkan di setiap postingannya dominan kegiatannya berburu soang. Ada juga yang nangkap soang, nyekek soang, sampai ngaku baik soang haha dah absurd ni bocil. Dia juga punya channel youtube untuk kegiatan berburu soang nya tersebut.

Gak percaya cari aja deh akunnya gan. Ane awalnya juga gak percaya nih ada akun fb bocil pemburu soang gitu. Soalnya ane liat pertama kali ada yang post di twitter sebagai konten candaan. Pas ane cari eh beneran ada dong wkwk. Mana dia di bio nya dia nulis soang hunterlagi wkwk. Asli ane gak tau ada bocil yang se-absurd ini haha. Ane taunya bocip itu kalo gak kelayapan, nongkrong main game, atau gak pacaran. Eh ternyata ada yang diluar jalur kayak si otong ini.

Terlepas dari itu, bocil-bocil seperti ini gak bisa disalahkan ya gaes. Tapi seharusnya dibina, diedukasi lagi, dan diluruskan lagi ke jalan yang benar wkwk. Karena mereka itu lagi nyari jati diri. Wajar aja kalo kesana kemari gak jelas. Tapi jangan sampai terjerumus ke hal-hal yang sangat negatif. Itu sih menurut ane masih kegiatan yang gak negatif meskipun absurd dan tidak berfaedah hehe. Tapi daripada nge-drugs kan lebih baik uji nyali naklukin soang haha.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media aja ya gan. Kemaren parjo, sekarang otong, besok siapa lagi nih hehe? Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RVx6qLydZJs]Tweet[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
screamo37
nyonyo2
arsenalkufc
arsenalkufc dan 44 lainnya memberi reputasi
45
16.5K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan