ghoen_dhoelAvatar border
TS
ghoen_dhoel
Outfit Anggiat Pasaribu yang Mencuri Perhatian: dari Louis Vuitton hingga Dior
https://news.detik.com/berita/d-5827...397.1631869722



Jakarta - Outfit yang dipakai Anggiat Pasaribu atau Rindu, perempuan yang berseteru dengan anggota DPR RI Arteria Dahlan dan ibundanya, mencuri perhatian. Betapa tidak, outfit yang digunakan Anggiat Pasaribu berasal dari merek-merek ternama dunia.

Outfit pertama yang mencuri perhatian ialah tas yang dipakai Anggiat Pasaribu saat cekcok dengan Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Meski belum diketahui pasti modelnya, tas yang digunakannya tampak dari brand Louis Vuitton. Harga tas ini bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.


Model tas Louis Vuitton yang dikenakan Anggiat pun tampak berbeda dari yang sebelumnya. Kali ini, dia memakai tas Louis Vuitton dengan material Damier Azur berwarna beige. Di sejumlah marketplace, harga tas Louis Vuitton dengan material tersebut berkisar USD 1.400-an atau sekitar Rp 19.999.770 hingga USD 2.300-an atau sekitar Rp 32.856.765 tergantung modelnya.

Sementara itu, belum diketahui pasti baju Christian Dior model apa yang dipakai Anggiat Pasaribu. Meski demikian, harga knitwear yang hampir mirip yang dipakai Anggiat Pasaribu, namun dengan motif yang berbeda, bisa mencapai USD 2.700 atau Rp 38.589.345 di salah satu marketplace di Amerika Serikat. Menurut informasi yang dihimpun, sweater yang dirilis merek kenamaan itu memang dibanderol dengan harga fantastis dari Rp 14 juta hingga sekitar Rp 69 juta.

Hari ini, Kamis (25/11/2021), Anggiat Pasaribu pun kembali mengenakan outfit mewah saat bertemu dengan Arteria Dahlan dan sang ibunda. Anggiat kembali menenteng tas Louis Vuitton yang tampak seperti model Fold Tote. Harga Louis Vuitton model Folde Tote ini disebut-sebut sebesar USD 2.560 atau sekitar Rp 36.588.416 di butik Louis Vuitton.

Selain menenteng tas Louis Vuitton, Anggiat Pasaribu mengenakan sepatu Onitsuka Tiger Mexico 66 Slip-on yang dibanderol Rp 1.299.000.


Sosok Anggiat Pasaribu


Sosok Anggiat Pasaribu sendiri mulanya disebut sebagai istri eks Dandim 0501/BS Jakarta Pusat, Brigjen Zamroni. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.



Prasetio saat itu mengaku ditelepon secara pribadi oleh Brigjen Zamroni. Zamroni meminta Prasetio menengahi perseteruan istrinya dengan Arteria Dahlan.



"(Saya bertanya) 'Eh, apa kabar, Mas? Sekarang di mana?'. 'Saya di BIN' katanya (Zamroni). 'Ada apa, kok tumben lu nelepon gua?', kata gua gitu," ujar Prasetio menirukan percakapannya dengan Zamroni di DPRD DKI Jakarta, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/11) lalu.



'Mas, tolong dong inisiasi saya sama Arteria Dahlan'. Itu aja omongannya. 'Masalah apa?'. 'Ya, mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya'. 'Terus apa maumu?', 'Saya mau permintaan maaf, damailah'. Seperti itu," ucapnya.



Anggiat Pasaribu dan Brigjen Zamroni saat cekcok di bandara dengan Arteria Dahlan. (Dok. Instagram Ahmad Sahroni)

Namun pernyataan Prasetio itu disangkal oleh pihak keluarga Anggiat Pasaribu. Pihak keluarga Anggiat Pasaribu mengatakan Anggiat bukan istri Brigjen Zamroni.



"(Brigjen Zamroni) abang sepupunya, kan mereka itu kan ada suaminya di situ. Jadi di saat itu ada tentara tiga orang, suaminya Anggiat dan brigjen ini abangnya. Kebetulan, begitu mereka turun pesawat, suaminya ini lebih muda, dia langsung keluar buru-buru ngambil mobil. Jadi Anggiat dengan abangnya (Brigjen Zamroni) itulah yang menunggu bagasi," kata pengacara Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, saat dihubungi detikcom, Rabu (24/11).



Clanse mengatakan sosok Brigjen Zamroni merupakan abang sepupu dari Anggiat Pasaribu. Dia menyebut suami Anggiat juga merupakan seorang prajurit TNI bernama Lettu Bayu. Brigjen Zamroni sendiri ada di lokasi saat Anggiat Pasaribu terlibat cekcok dengan Arteria dan ibundanya.



detikcom sudah berupaya menghubungi Brigjen Zamroni terkait peristiwa ini karena namanya ikut dibawa-bawa, namun hingga berita ini diturunkan belum ada respons. detikcom juga sudah berupaya mengonfirmasi soal Brigjen Zamroni ini kepada pihak BIN, namun belum ada tanggapan. Upaya konfirmasi masih terus dilakukan.


_


Sudah Minta Maaf


Hari ini, Anggiat Pasaribu pun telah meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibundanya di DPR RI. Anggiat Pasaribu bahkan mencium tangan Arteria dan sang ibu.

Dalam kesempatan itu, Anggiat Pasaribu juga menjelaskan dirinya bukanlah istri dari perwira tinggi TNI AD, Brigjen Zamroni.

"Saya jawab, ya, Mas, Bang, pertama Rindu sudah jelasin dan sudah tulis juga Rindu bukan istri (Brigjen Zamroni)," kata Anggiat saat konferensi pers di ruang rapat Fraksi PDIP, gedung DPR/MPR, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunda karena cekcok di Bandara Soetta. Anggita mendatangi gedung MPR/DPR, Kamis (25/11/2021). (Matius Alfons/detikcom)
Anggiat mengatakan Brigjen Zamroni bukanlah suaminya, melainkan abangnya. Dia lantas menjelaskan suaminya justru yang membawa mobil dinas TNI AD yang ditumpanginya saat meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta.

"Tapi di situ ada suami rindu yang bawa mobil, yang bawa mobil kan suami Rindu, Rindu perginya bertiga bang," ucap Rindu.

______________________________________

keren gaji lettu sekarang 
agam69
baikapuk
viniest
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12
8.8K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan