the.destroyerAvatar border
TS
the.destroyer
Salah Paham Dijalan, Seorang Anggota TNI BAKU HANTAM Dengan 2 Polisi Di Ambon!

Seorang prajurit TNI dan dua polisi terlibat baku pukul, polisinya kewalahan emoticon-Big Grin

----------------------------------------------

TNI dan Polri merupakan instansi yang sama sama sebagai abdi negara, meskipun memiliki tugas dan fungsi yang berbeda, namun keduanya menjadi sangat penting untuk menjaga pertahanan dan keamanan di negara kita ini.

Kedua instansi ini memang sering melakukan kerjasama dan bersinergi untuk menjaga keamanan masyarakat. Baik TNI maupun Polri seringkali bekerjasama saat berada di lapangan, namun saat berada dilapangan tak jarang terjadi kesalahpahaman antara oknum kedua instansi, bahkan bisa berakibat keributan yang menyebabkan oknum tersebut saling pukul, seperti keributan yang terjadi antara seorang TNI dan 2 polisi ini

{thread_title}


Satu anggota TNI VS dua orang polisi

Dalam sebuah video yang viral memperlihatkan dua orang anggota polantas dan seorang anggota TNI yang tengah terlibat keributan. Mereka terlihat saling adu pukul dipinggir sebuah jalan, meskipun polisi berjumlah dua orang mereka nampak kewalahan sampai terjatuh akibat mendapat pukulan dari anggota TNI.

Selain ketiganya nampak juga seorang laki laki berjaket merah berusaha menengahi perkelahian, dan tak beberapa lama datang juga seorang laki laki berjaket tentara turun dari motor dan ikut berusaha melerai. Lalu beberapa warga lainnya juga berdatangan ikut melerai keributan.

----------------------------------------------



Sudah berakhir damai dan penyebab kejadian

Keributan antara seorang TNI dan dua anggota polantas saat ini sudah berakhir damai. Pimpinan kedua instansi sudah bertemu untuk mengakhiri masalah tersebut dan antara personel yang terlibat keributan juga sudah saling bermaafan.

Kejadian perkelahian yang terjadi di depan Pos Mutiara Mardika, Siriamau, Ambon. Diduga perkelahian ini berawal dari kedua anggota polisi yang akan memberikan tilang pada seorang pengendara, namun pengendara tersebut menolak ditilang dan malah menelpon keluarganya yang merupakan anggota TNI.

Yang seperti ini sih sudah sering terjadi, ditilang karena melanggar aturan dijalan raya, tapi berusaha keras agar terhindar dari tilang polisi, seringkali beberapa orang melibatkan kerabat maupun keluarganya yang merupakan anggota polisi atau tentara agar bisa terhindar dari tilang.

----------------------------------------------



Gesekan Tentara dan polisi kerap terjadi

Kekompakan TNI dan Polisi sering terlihat saat sedang bertugas untuk menjaga situasi di lapangan.
Namun gesekan antara anggota TNI dan Polisi pun juga kerap terjadi.
Beberapa kali kejadian ribut yang melibatkan antar oknum anggotanya, dan beberapa bentrokan juga pernah terjadi.
Pemicu gesekan bisa saja terjadi karena hal sepele, ataupun masalah pribadi antar anggota yang kemudian melibatkan teman-teman di kesatuannya.

----------------------------------------------

Ya sebagai masyarakat sipil berharap agar kedua instansi ini tetap kompak saling mendukung dan bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban, dan gesekan antara TNI dan polisi tak terulang lagi

----------------------------------------------


@the.destroyer
Referensi: [URL=https://cumazJZOE5bKu]Link[/URL]


nawir98
catros
Zero
Zero dan 16 lainnya memberi reputasi
17
8.5K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan