amdar07Avatar border
TS
OWNER
amdar07 
Akhirnya Koin NFT LUFFY INU Dibuat Untuk Membantu Para Animator
#AmdarGanteng


Catatan: Sekarang KASKUS menghadirkan Forum Komunitas NFT Indonesia. Bagi yang ingin cari tahu lebih detail, langsung saja klik disini.


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Halo agan dan sista,
Saat ini anime menjadi salah satu industri yang terus berkembang pesat. Dan sekarang diyakini menghasilkan miliaran dolar setiap tahun. Namun, orang yang bekerja di industri ini tidak sebaik kelihatannya. Penghasilan para animator ini kurang dari 2 USD (sekitar 28 ribu rupiah) per gambar. Padahal jika dipikir bahwa karya-karya mereka murni kerajinan tangan dan beresolusi tinggi, tapi penghasilannya nihil.

Selama bertahun-tahun, tidak ada solusi untuk masalah ini. Sampai pembuatan blockchain dan NFT, Luffy baru-baru ini diperkenalkan, sebuah NFT berbasis Ethereum (ETH).



sumber

LUFFY INU merupakan protokol NFT yang ditujukan untuk membantu industri anime dan manga. Melalui game Jepang yang populer, Luffy memungkinkan seniman untuk memonetisasi karya seni mereka melalui NFT yang dikumpulkan di blockchain. NFT ini ini sudah mulai dipikirkan pada 4 Agustus 2021. Konsepnya berfokus pada transparansi, komunitas, dan komunikasi terbuka. Dengan menulis token yang sudah berlangsung sejak hari pertama. Pengguna dapat mengharapkan pemilik token untuk memiliki kontrol penuh.

Tim telah mulai menerbitkan NFT dengan 10.000 aset digital yang tersedia pada Oktober 2021. Setiap keuntungan yang dihasilkan kemudian akan digunakan untuk insinerasi koin, pemasaran, dan pengembangan platform.



sumber

Sampai sekarang tim telah melaporkan lebih dari 10.000 kepemilikan dalam tiga bulan terakhir, yang merupakan jumlah yang cukup besar. Saat ini, LUFFY INU masih dalam tahap pendahuluan. Di masa depan, sistem pertanian NFT dan Airdrop bulanan akan terbuka tergantung pada level pemegangnya.

Staf mengatakan mereka akan melakukan yang terbaik. Meskipun rencana mereka dapat berubah untuk mengakomodasi tuntutan yang muncul. Selain iklan NFT, tim memiliki keyakinan yang sama bahwa proyek LUFFY INU pasti akan menjadi gerbang baru untuk cryptocurrency.



sumber

Ane yakin dengan ada sistem NFT ini, kreator-kreator setidaknya dapat penghasilan yang sepadan dengan hasil kerja mereka. Mudah-mudahan di masa depan, ada token NFT khusus Indonesia yang bisa membantu para kreator di negeri ini. Btw, seberapa setujukah kalian dengan sistem NFT ini? Jawab dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


zeze6986
evywahyuni
nobitian
nobitian dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan