dorangadgetAvatar border
TS
dorangadget
Rekomendasi Aplikasi Buat Pelajar, Murid masuk auto nila A
Nah buat agan yang masih sekolah, boleh nih nih baca - baca artikel ini. Karena kemarin udah sering belajar dari rumah, kalian pasti tahulah beberapa aplikasi ini. Bahkan banyak loh guru - guru yang sering ambil soal - soal dari aplikasi yang kami ulas, Atau kalian beruntung bisa nemu kunci jawabnnya sekalian emoticon-Wakaka.

Pastinya kalian yang sering browsing - browsing jadi nilai auto A, karena banyak tahu sebelumnya emoticon-Wow . Nah maka dari itu kami beritahukan beberapa rekomendasi aplikasi khusus untuk pelajar. Yok langsung emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Microsoft Office emoticon-I Love Indonesia


Microsoft ini merupakan sebuah perusahaan perangkat lunak, dalam apikasi Microsoft Office ini berguna untuk membuat sebuah dokumen atau untuk melihat dokumen. Dengan banyaknya buku paket elektronik yang telah di sebarkan oleh kementrian terkait, maka aplikasi ini wajib ada untuk kalian para pelajar.

Zoom dan G-Meet emoticon-I Love Indonesia


Kedua aplikasi ini mulai banyak di kenal oleh masyarakat semenjak pandemi covid19. Dikarenakan hamper seluruh aktifitas pembelajaran dilakukan menggunakan kedua aplikasi ini. Tapi perlu di garis bawahi untuk menggunakan aplikasi ini kalian harus memiliki konektifitas internet yang stabil.

Google Classroom emoticon-I Love Indonesia


Google Classroom merupakan aplikasi besutan perusahaan raksasa Google ini dikhususkan untuk para pelajar dan pendidik, cukup menggunakan satu account email sudah dapat terintegrasi dengan berbagai akun. Aplikasi ini dapat menghemat kertas buku catatan dan hal lainnya karena semua file proses belajar mengajar akan tersimpan otomatis di Google Drive.

CamScanner emoticon-I Love Indonesia


Aplikasi ini memiliki fungsi utama yaitu me-capture sebuah dokumen menjadi lebih proposional. Menjadikan dokumen secara digital. Ini berfungsi sekali bagi kalian yang aktif dalam kegiatan berorganisasi. Tidak perlu ribet Ketika mau mengubah dokumen menjadi sebuah dokumen digital, cukup menggunakan hp sudah jadi.

Kalkulator+ emoticon-I Love Indonesia


Kalkulator ini memilki fungsi membagi, mengkali, mengurangi dan dapat digunakan secara portrait dan landscape. Aplikasi ini juga memiliki mode advance dimana memiliki menu oprasional ilmiah.

Google Translate emoticon-I Love Indonesia


Aplikasi milik Google ini merupakan aplikasi penerjemah dalam berbagai bahasa, tatap muka aplikasi yang ringkas lebih memudahkan penggunanya. Tak hanya itu pengguna memiliki pilihan untuk mendownload atau tidak menyesuiakan kebutuhan dan kapasitas smartphone.

Brainly emoticon-I Love Indonesia


Brainly merupakan perusahan yang bergerak dibidang Pendidikan, dimana situs dan aplikasi ini merupkan tempat berkumpulnya jutaan siswa untuk saling bertanya dan menjawab. Saling berbagi kunci jawaban soal – soal di sekolah, tak hanya itu saja kadang banyak tenaga pendidikan atau guru yang mengadaptasi soal – soal dari aplikasi ini. Maka dari itu rekomendasi sekali kalian download aplikasi ini.

PowerPlanner – Homeworkemoticon-I Love Indonesia




Aplikasi ini merupakan aplikasi pengingat, dimana aplikasi ini dapat memberikan pemberitahuan tentang tugas – tugas yang ada. Ini sangat berguna sekali bagi kalian pelajar yang sangat sibuk karena kreatifitas belajar mengajar, organisasi dan masih banyak lainnya. Aplikasi ini dapat menjadi rekomendasi bagi kalian karena dapat mengatur pemberitahuan kegiatan harian, mingguan atau bulanan. (ilhm)



Sumber : 
1. https://jete.id/8-rekomendasi-aplika...jib-ada-di-hp/
2. https://dorangadget.com/rekomendasi-...-spek-canggih/
3. https://dorangadget.com/smartwatch-t...ik-tahun-2022/
Diubah oleh dorangadget 18-11-2021 08:12
gpsstore
mo.phine
rome.syndrome
rome.syndrome dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan