xhamstermaniacAvatar border
TS
xhamstermaniac
Penyanyi Seksi Ini Viral Karena 'KENCINGI' Penonton, Efek Terlalu Semangat Kah ?
Vokalis Seksi Ini Viral Karena 'KENCINGI' Penonton, Efek Terlalu Semangat Kah ?


Rocker wanita pipis diatas panggung.
pic : google.

Selamat pagi gansis, apa kabarnya hari ini?
semoga semua selalu sehat walau kita masih dalam masa-masa sulit akibat hantaman pandemi Covid19 ya.

Bukan hal yang aneh jika para musisi yang tampil diatas panggung merasakan adrenaline yang luar biasa terutama ketika melihat penonton ikut merasakan semangat yang sama, dan karena hal itu tidak sedikit para musisi ini 'Melewati Batas' akibat tidak mampu mengendalikan adrenaline tersebut,
dan gansis mungkin sering melihat ada musisi diatas panggung yang berbuat hal-hal konyol dari mulai merusak alat band hingga berkelahi dengan fans atau pihak keamanan. emoticon-Big Grin


band rock yang tampil gokil saat manggung.
pic : google.

Tapi apa yang dilakukan oleh seorang vokalis band rock bernama Sophia Urista ini benar-benar membuat kita semua geleng-geleng kepala dan tak habis pikir dibuatnya, bahkan karena kelakuannya saat tampil diatas panggung kali ini membuat dirinya menjadi viral dan diperbincangkan oleh netizen.


sophia urista.
pic :google.

Ya, Sophia Urista tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di dunia maya saat dirinya tampil bersama Band rocknya diatas panggung lalu mengencingiseorang penonton yang seakan senang dengan hal koplak tersebut. emoticon-Hammer (S)

Dengan viralnya video cabul yang dilakukan oleh penyanyi rock asal New york diatas panggung tersebut, publik internasional menggambarkannya sebagai tindakan yang "menjijikkan," "setan" dan "sampah".

Urista sendiri sebelum kejadian tersebut mengatakan kepada penonton di festival Welcome to Rockville bahwa dia perlu pergi kamar kecil, sebelum mengundang seorang penggemar pria ke atas panggung. Sang rocker tersebut kemudian meminta pria itu untuk berbaring telentang sebelum dia membuka celananya, berjongkok, dan mengencingi pria tersebut.



Pihak Bandmates Brass Against sejak viralnya video kelakuan vokalisnya diatas panggung langsung meminta maaf dan mengklaim jika Urista “terhanyut.” dengan penampilannya saat dipanggung, Tetapi Urista sendiri yang pada tahun 2016 lalu pernah mengikuti ajang The Voice memilih untuk bungkam hingga saat ini, dan menjauh dari media sosial serta menolak untuk menjelaskan apa sebenarnya yang membuat dia nekat melakukan hal tersebut diatas panggung.



Walaupun begitu info terakhir Urista telah meminta maaf atas apa yang sudah dia lakukan tersebut, dia memang suka melakukan hal gila diatas panggung, tapi kali ini dia merasa sudah terlalu melewati batas, apalagi menurut informasi kelakuan Urista ini bukan yang pertama kali dia lakukan loh.

Nah gimana nih menurut gansis?
gila juga sih ya aksi nih cewek diatas panggung, bisa-bisanya kepikiran buat pipisin penggemarnya segala emoticon-Ngakak (S)
dan koplaknya lagi kok penggemarnya mau aja di pipisin hahahahaaa
ane kira hal edan begini cuma ada di pelem xxx aja emoticon-Ngakak (S)






Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1 , Link 2
emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
yanginiusername
screamo37
aditmaukemana
aditmaukemana dan 44 lainnya memberi reputasi
41
17.1K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan