sinsin2806Avatar border
TS
sinsin2806
Viral ! Aksi Suami Hancurkan Trotoar Karena Membuat Istrinya Terjatuh. Waras Pak?
Akhir-akhir ini ada banyak sekali kelakuan absurd dari masyarakat yang di unggah ke sosial media, dan menimbulkan banyak sekali pro kontra setelah beritanya viral. Dan salah satunya adalah aksi seorang suami ini, penasaran dengan aksinya? Yuk tonton video nya.



Tindakan perusakan fasilitas umum berupa trotoar ini terjadi di Jalan Dr. Soetomo, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku. Tepatnya pada tanggal 8 November 2021 sekitar pukul 2-3 siang. Menurut saksi mata di tempat kejadian, dia melihat seorang bapak-bapak mengenakan jaket cokelat meluapkan amarahnya sambil berteriak-teriak dan menghancurkan trotoar menggunakan martil. Awalnya semua orang disana kaget melihat bapak-bapak tersebut karena tiba-tiba saja menghancurkan trotoar.

Namun usut punya usut ternyata ada saksi yang melihat bahwa sebelum kejadian penghancuran trotoar ini, si bapak telah datang ke lokasi toko Alfa**** bersama istrinya menggunakan sepeda motor namun ketika akan berbelok ke arah toko motor yang dinaiki oleh pasangan ini jatuh tepat diatas trotoar. Dan istrinya terluka. Jatuhnya motor dan melukai istri kemungkinan karena kondisi trotoar licin karena saat itu memang sedang kondisi hujan. Untuk yang penasaran dengan teriakan dan aksi bapak menghancurkan trotoar silahkan di tonton ya




Saat video ini diunggah di sosial media ada beragam tanggapan dari netizen, ada yang menganggap bapak ini memiliki kemampuan mengendalikan emosional yang kurang, bahkan ada yang menyebutnya psycho namun ada juga yang membela si bapak karena trotoar memang terbuat dari keramik yang sudah pasti akan licin ketika terkena air, dan menyalahkan pemerintah karena membangun trotoar dengan bahan yang salah.


Nah jadi untuk peristiwa ini kalian bisa melihat dari dua sisi ya sebelum menghakimi bapak-bapak tadi, kalau untuk ane pribadi. Ane tidak menyalahkan ataupun membenarkan tindakan bapak-bapak. Ane bisa paham mungkin tindakan emosional bapak-bapak ini menghancurkan trotoal karena sudah sangat emosi melihat istrinya menjadi korban akibat adanya trotoar yang kurang nyaman ini. Namun ane juga menyayangkan seharusnya jangan langsung di martil seperti itu pak, karena itu adalah fasilitas umum yang dibiayai oleh pemerintah menggunakan uang rakyat, ada baiknya dikomunikasikan dulu dengan pihak terkait.

Nah itulah sekilas berita viral tentang kealkuan absurd di lingkungan sekitar kita. Menurut kalian gimana gan?

cheria021
cor7
itkgid
itkgid dan 40 lainnya memberi reputasi
41
13.9K
235
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan