SarangheaAvatar border
TS
Saranghea
Dari Pengedar Sampai Pembunuhan, Ini Seleb Indo Dengan Kasus Hukum Terberat
Hallo agan dan aganwati yang sering sunmori emoticon-Betty


Di tengah kabar duka mengenai musibah yang menimpa mediang Vanesha Angel, ada satu terselip kabar yang tak mengenakan dari selebritis tanah air, yaitu ditetapkannya sidang tuntutan vonis penjara atas nama artis Cynthiara Alona. Untuk yang belum tau, Cynthiara Alona menjadi tersangka kasus prostitusi yang melibatkan anak dibawah umur yang terjadi pada 16 Maret 2021 saat polisi menggrebek hotel/ kos-kosan milik Alona di kawasan Kreo, Tanggerang Selatan.




"Tuntutannya enam tahun penjara dan denda Rp 200 juta subsider enam bulan kurungan. Mereka (terdakwa lain) satu paket, kena semua (tuntutan)segitu" Kata Halim Darmawan, pengacara adik Cynthiara Alona, Abdul Aziz kepada wartawan.


Kasus Alona sendiri menambah kelam sejarah kasus hukum yang melibatkan para artis Indonesia. Kebanyakan kasus-kasus tersebut berhubungan dengan pemakaian obat-obatan terlarang ataupun prostitusi online. Tuntutan 6 tahun penjara pun menjadi salah satu tuntutan penjara terberat jika nanti memang benar menjadi vonis hukuman untuk Alona. Saya sudah merangkum beberapa kasus-kasus selebriti tanah air yang mendapatkan kasus hukum yang bisa di bilang kasus hukum berat diambil dari beberapa sumber.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah tadi 5 selebritis yang mendapat hukuman penjara dan kasus hukum yang berat. Kalo ada artis lain yang terlewat, atau mendapat hukuman lebih berat silahkan komentar dibawah.


Saya undur diri dulu dan salam kaskus patroli emoticon-Betty


Sumber : liputan6, liputan6, kompas, suara, suara, wikipediadan google image

Diubah oleh Saranghea 07-11-2021 02:14
Ikan.Seluang
rotten7070
screamo37
screamo37 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
14.3K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan