amdar07Avatar border
TS
OWNER
amdar07 
Nyangkul Online Dapat Duit! Kini Hadir Game Wanaka Farm, Game Pertanian yang Menarik
#AmdarGanteng



emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Halo agan dan sista,
Kali ini ada game terbaru yang mengintegrasikan teknologi Blockchain ke dalam penggunaan yakni Wanaka Farm. Tentu saja dari nama gamenya, kita sudah tahu bahwa ini adalah menanam sayuran. Intinya di sini kita bertani untuk diubah menjadi pendapatan para pemain. Terus apa menariknya game ini? Langsung saja simak thread di bawah.



sumber

Pengenalan Game
Untuk Wanaka Farm, konsep game ini berasal dari realisasi tempat di dunia kita. Ini adalah sebuah kota di Pulau selatan Selandia Baru. Pemain akan mendapatkan pengalaman dalam peran sebagai petani, yang memiliki wilayah pengelolaan sendiri untuk digunakan dalam memproduksi, baik itu menanam tanaman maupun beternak.



sumber

Melihat peluang dalam pandemi Covid-19
Tim pengembang game telah memberikan beberapa detail menarik selama pandemi COVID-19 di mana orang tidak dapat melanjutkan kehidupan normal mereka dan beberapa pendapatan hilang. Namun kedatangan tren NFT telah menghasilkan lebih banyak pertumbuhan di segmen pasar ini. Oleh karena itu, munculnya game Play-to-Earn adalah salah satu solusi yang menarik untuk mendapatkan penghasilan dengan cara lain daripada melakukan sesuatu secara teratur. Dari sinilah asal mula Wanaka Farm.



sumber

Siap untuk kedatangan sesuatu yang baru
Dalam game Play-to-Earn lainnya, kita sering melihat representasi satu dimensi dari game itu sendiri. Namun untuk kedepannya Wanaka Farm akan membawa teknologi penting dalam platform sosial seperti AR dan VR untuk digunakan dalam game. Ini akan membantu membuat pengalaman bermain game lebih realistis. Tetapi harus dicatat bahwa ini hanya sekedar ide dulu.



sumber

Gaya bermain
Saat kita membuat akun dan menghubungkannya ke dompet kita seperti Metamask, kita dapat membuat karakter yang akan mewakili kita. Kemudian untuk memainkan game ini ada dua cara: membeli area secara langsung melalui permainan atau dibeli melalui para pemain di Market, sedangkan cara lainnya adalah dengan menyewa ruang yang akan digunakan.

Untuk area dalam game ini dibagi menjadi 4 bagian yaitu Basic Land, Lake, Forest dan Sea. Setiap area kita akan dapat melakukan hal yang berbeda. Tentu saja, pada tahap pertama yang harus kita gunakan adalah area umum itu sendiri.

Musim dalam permainan dibagi menjadi empat bagian, seperti dunia kita memiliki Musim Spring, Musim Summer, Autumm dan Musim Winter. Setiap musim mempengaruhi pertumbuhan apa yang kita tanam.

Sedangkan isi dari gate terbagi menjadi 6 jenis: Land, Seed Item, Growing Item, Harvested Item, Product Item, dan Build Item.

Sebagai game bertani, energi adalah batas dari tindakan pemain, setiap tindakan memiliki nilai energi. Oleh karena itu, ketika kita akan melakukan sesuatu sudah seharusnya merencanakannya dengan baik sebelumnya.



sumber

Menghasilkan uang dalam game
Wanaka Farm akan memiliki bentuk penghasilan untuk pemain dalam berbagai cara. Baik itu menjual produk yang dibuat di Wanatrade, menyelesaikan tugas dalam game, berpartisipasi dalam kontes, pertaruhkan $WANA atau gunakan keberuntungan untuk memenangkan hadiah.

Koin dalam game
Sama seperti game lain yang disajikan dalam format ini. Dalam game, ada dua pembagian koin: $WANA, yang merupakan koin utama, yang digunakan dalam game, dan $WAI, yang juga digunakan untuk permainan, tetapi lebih khusus.

$WANA akan memiliki total 500 juta koin. Ini adalah mata uang utama dalam game untuk memperdagangkan barang. Kita juga dapat menyimpan koin dalam taruhan untuk hadiah lainnya. Sedangkan $WAI diperoleh melalui misi dalam game.



sumber

Rencana permainan
Game ini baru dibuka pada hari Jumat, 29 Oktober 2021. Itupun baru ujicoba, yang menarik kedepannya adalah bagaimana mereka akan menggunakan teknologi AR dan VR dalam game agar menjadi lebih menarik.



sumber

Inilah gambaran Wanaka Farm, game menarik lainnya. Bagi siapa saja yang suka menanam sayuran sekaligus pengen dapatin duit dari main game. Ini bisa jadi pilihan terbaik untukmu. Tetapi, harus diingatkan sekali lagi bahwa apa yang disebut dengan investasi selalu membawa risiko. Jadi tetap berhati-hati yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Caffeholic
gta007
adysuhadi913
adysuhadi913 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
12.9K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan