KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Rayakan Hari Jadi KASKUS yang ke 22 dan Dapatkan Hadiah Spesialnya, GanSis!


PENGUMUMAN PEMENANG:

Spoiler for Pemenang KASKUS PLUS:


Spoiler for Pemenang Merchandise KASKUS:



Halo, GanSis! Gak terasa, nih. Sebentar lagi, KASKUS akan segera merayakan hari ulang tahun! Tepatnya tanggal 6 November 2021, Kaskus akan memasuki usia yang ke 22 tahun! 

Menjadi komunitas terbesar di Indonesia, siapa sangka kalau KASKUS rupanya berawal dari tugas kuliah saja, loh. Gimana ceritanya, ya? Nih ane ceritain sedikit buat GanSis!

KASKUS didirikan pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Mulanya Andrew Darwis, Ronald, dan Budi membuat KASKUS untuk memenuhi tugas kuliah mereka. KASKUS sendiri bertujuan untuk mengobati kerinduan mahasiswa Indonesia di luar negeri akan Indonesia melalui berita-berita Indonesia yang diterjemahkan.

Pada tahun 2008, Andrew Darwis dan Ken Dean Lawadinata memutuskan untuk mengelola KASKUS secara profesional. Situs KASKUS, personel & infrastruktur yang terkait akhirnya diboyong ke Indonesia pada tahun ini.

Di tahun 2009, KASKUS menjadi pemain penting di ranah online Indonesia. KASKUS menerima banyak penghargaan diantaranya “The Best Innovation in Marketing” dan “The Best Market Driving Company” oleh Marketing Magazine, dan “The Greatest Brand of the Decade” (2009-2010) oleh Mark Plus Inc. KASKUS dengan bangga berada di peringkat 1 untuk kategori situs komunitas, dan merupakan situs lokal nomor 1 di Indonesia, menurut Alexa.

Tahun 2011 KASKUS memulai kemitraannya dengan Global Digital Prima, sebuah perusahaan Indonesia yang berfokus untuk mengembangkan industri digital dan konten lokal Indonesia. Kemitraan ini mendorong pertumbuhan KASKUS yang lebih besar lagi, baik dari sisi infrastruktur, tenaga profesional & jaringan bisnisnya dalam usaha menjadi situs lokal nomor 1 di Indonesia serta pemain global online di dunia.

Sejarah lengkapnya, bisa dilihat di sini, ya!

Untuk merayakan hari jadi KASKUS yang ke 22, ada hadiah spesial untuk Kaskuser semuanya! Buat Kaskuser yang mau mendapatkan hadiah spesial, caranya gampang banget, loh. Langsung aja reply ucapan Agan dan Sista untuk KASKUS di thread ini pada tanggal 6 November 2021 nanti.


Oh, iya! Akan ada 22 Kaskuser beruntung yang mendapatkan KASKUS Plus, serta 10 Kaskuser beruntung yang akan mendapatkan Surprise Special dari KASKUS. So, jangan lupa untuk ikutan ngucapin ulang tahun buat KASKUS tanggal 6 November 2021 besok!

{thread_title}



Diubah oleh KASKUS.HQ 08-11-2021 10:46
buildpvp
Fulbahrian
dewisuzanna
dewisuzanna dan 49 lainnya memberi reputasi
46
13.7K
671
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan