depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
[Edisi Halloween] Pogo The Killer Clown






Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Trick or Treat. Happy Halloween 2021 buat GanSist yang baca thread ini.
Di edisi Halloween kali ini TS akan membahas sebuah kasus pembunuhan yang cukup terkenal. Dimana kasus pembunuhan tersebut melibatkan 33 orang remaja yang menghilang. Sebuah kasus pembunuhan yang terkenal dengan sebutan Killer Clown.

Dan ketika GanSist ketik Killer Clown di google, maka GanSist akan langsung tau siapa orang yang disebut sebagai si badut pembunuh tersebut. Orang tersebut bernama John Wayne Gacy. Dirinya dikenal oleh Amerika sebagai seorang pembunuh berantai yang telah membunuh setidaknya 33 remaja dan anak laki-laki di Amerika pada tahun 1972-1978.

Quote:



John Wayne Gacy lahir Chicago Amerika Serikat pada tahun 1942. Masa kecil Gacy sangatlah ironis. Ayah Gacy yang mendidiknya dengan keras membuat dirinya tersiksa ketika masih anak-anak. Dirinya pernah dipukul menggunakan sabuk, dihajar menggunakan sapu sampai pingsan, dan bahkan dilabeli sebagai anak yang bodoh oleh Ayah nya sendiri. Bahkan yang lebih parahnya lagi, dirinya pernah dipukul didahi dengan kursi lipat yang mengakibatkan gumpalan darah di otaknya dan membuat dirinya sering pingsan waktu usia 16 tahun.

Pada tahun 1966 kehidupan Gacy sudah mulai stabil. Dirinya bahkan mengelola beberapa restoran makanan cepat saji di Waterloo yang ditawarkan ayah mertuanya pada dirinya. Kehidupan Gacy seperti berubah drastis pada saat itu. Pada tahun 1967 dirinya pernah dinobatkan sebagai Wakil Presiden Luar Biasa dari Waterloo Jaycees. Buat yang gak tau apa itu Waterloo Jaycees mungkin bisa cari di google hehe emoticon-Big Grin

Selain dinobatkan sebagai wakil presiden luar biasa, Gacy juga pernah menjabat sebagai Dewan Direksi di Waterloo Jaycees. Bahkan pada meeting-meeting yang diadakan oleh Jaycees, dirinya sering membagikan ayam goreng gratis kepada rekan-rekan kerjanya.

Namun sayangnya, semua hal yang dilakukan nya hanyalah sebuah pencitraan publik yang bertujuan untuk menutupi keburukan nya selama ini. Ibarat seorang badut, kebaikan nya itu hanyalah topeng untuk menutupi jati dirinya yang sebenarnya.

Kehidupan gelap yang selalu ditutupi Gacy seperti bertukar istri, pramuriaan, pornografi, hingga narkoba selalu dilakukan nya tanpa diketahui banyak orang. Dirinya juga diketahui telah membuka sebuah klub diruang bawah tanahnya. Dimana disitu para karyawan nya bebas untuk minum-minum dan main biliard sepuasnya. Dan seperti sebelum-sebelumnya, klub yang dibuatnya itu hanyalah kedok agar dirinya bisa melakukan kegiatan seksualpada karyawan-karyawan nya.

Namun kejahatan seksualnya tersebut akhirnya terbongkar setelah ada 2 orang anak laki-laki yang melaporkan dirinya atas kasus pelecehan seksual yang dialami nya. Dan pada saat itulah Gacy diketahui memiliki orientasi seksual penyuka sesama jenis atau Gay. Pada tahun 1968 Gacy didakwa dengan hukuman 10 tahun penjara atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan nya tersebut. Namun dirinya hanya dipenjara selama kurang lebih 2 tahun karena berperilakuan baik saat dipenjara.

Setelah keluar dari penjara, dirinya menampilkan dirinya sebagai warga negara yang baik. Dirinya bahkan sering mengikuti kegiatan-kegiatan yang bersifat publik, termasuk menyelenggarakan pesta jelang musim panas tahunan pada tahun 1974.

Pada tahun 1975 Gacy bergabung dengan klub badut lokal Jolly Joker. Jadi Jolly Joker ini adalah sebuah klub badut yang dimana setiap anggotanya itu selalu tampil di acara-acara penggalangan dana atau parade untuk menghibur pasien-pasien di rumah sakit.

Riasan yang digunakan Gacy sebagai badut terbilang unik. Karena disaat badut-badut lain merias wajahnya dengan bentuk bundar di sekeliling bibir, Gacy justru membuat kedua sudutnya meruncing keatas. Sehingga riasannya tersebut membuat dirinya seperti selalu tertawa. Seperti riasan Joker.  Namun dirinya tidak menamani dirinya sebagai Joker, melainkan sebagai Pogo The Clown.

Quote:


Dan seperti sebelum-sebelumnya, karakter badut itu hanyalah ilusi semata. Karena dibalik senyum sang badut, terdapat hal sadis yang dilakukan nya.

Tahun 1972, seorang laki-laki bernama Timothy Jack McCoytewas ditusuk berkali-kali oleh Gacy ketika dirinya sedang menginap di rumah Gacy.

Jadi ceritanya itu pada pagi hari, Gacy ketemu sama McCoy. Nahh Gacy menawarkan pada McCoy untuk menginap bareng, ya seperti yang kalian tau lah. Dikeesokan harinya, Gacy yang terbangun tiba-tiba kaget melihat McCoy mendatanginya dengan membawa pisau.  Gacy yang kaget langsung menyergap McCoy dan mencoba untuk mengambil pisau yang ada ditangan nya dan langsung menusuk nya hingga tewas.

Setelah Gacy menbunuh Mccoy, dirinya langsung pergi kedapur, dan disana sudah ada 2 piring yang diatasnya sudah terdapat makanan untuk sarapan. Ternyata McCoy sengaja membuatkan sarapan itu untuk Gacy sehingga mereka bisa sarapan berdua. Nahh ketika sarapan nya sudah jadi, McCoy mencoba membangunkan Gacy tanpa sadar kalau dirinya membawa pisau. Gacy yang baru bangun tidur melihat McCoy membawa pisau langsung kaget dan terjadilah kejadian tak terduga tersebut.

Setelah Gacy membunuh McCoy, dirinya seperti merasakan 2 sensasi aneh ditubuhnya. Yang pertama, kelelahan sampai kehabisan tenaga dan kedua, orgasme yang luar biasa.

Tahun 1976-1978 adalah tahun dimana Gacy melakukan aksi pembunuhan nya tersebut. Dan target yang Gacy incar adalah remaja laki-laki yang berusia 14-18 tahun. Dan pada tahun 1975, Gacy telah berhasil menciptakan teknik penjebakan yang baru untuk membunuh korbannya. Jadi si korban ini biasanya adalah seorang pekerja direstoran nya. Para pekerja tersebut dibawa kerumah Gacy untuk diajak minum-minum hingga mabuk dan kemudian mengajaknya untuk ikut dalam sebuah permainan sulap yang dimainkan. Permainan sulap tersebut memaksa si  korban untuk diborgol tangan nya. Dan setelah tangan si korban diborgol, barulah pembunuhan berlangsung.

Polisi mulai mencurigai Gacy ketika ada seorang Ibu yang melaporkan anaknya yang hilang setelah bertemu dengan Gacy. Ketika polisi datang ke rumah Gacy untuk menyelidiki kasus tersebut, polisi dikagetkan dengan bau yang busuk yang menyengat dari dalam rumah Gacy.

Polisi kemudian memperoleh surat penggeledahan dan berhasil menemukan setidaknya 26 mayat diruangan kecil di bawah basement rumahnya. Dan ketika dirinya dibawa ke pengadilan, dirinya mengakui bahwa sejak tahun 1972 dirinya sudah membunuh sekitar 25-30 orang. Namun Gacy tetap tidak mau mengakui kalau tindakan yang dilakukan nya itu tidak salah dengan alasan kalau dirinya mengalami gangguan jiwa.

Dan pada tahun 1994, Gacy menjalani hukuman mati di Stateville Correctional Center dengan cara disuntik mati.


So Gimana GanSist apakah kalian percaya kalau Gacy mengalami gangguan jiwa dan akhirnya melakukan aksi pembunuhan nya tersebut ?
Komen Dibawah


Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah





Sumber : Opini Pribadi
Sumber Gambar : Gambar1Gambar2Gambar3Gambar4
Referensi : 12345







indrag057
emineminna
screamo37
screamo37 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
6.3K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan