millenie
TS
millenie
Bukti Cinta Tak Pandang Umur, Artis Cantik Ini Dapat Jodoh Sama yang Lebih Tua!

Halo penduduk bumi,

Kita di pertemukan lagi di forum kaskus ini, nah kali ini ane mau membahas soal artis cantik yang dapat jodoh sama yang lebih tua. Mungkin ini bisa di bilang bukti kalau cinta itu gak pandang umur kali yak, ya nama nya juga udah cocok sama nyaman gimana lagi kan.

Walupun agak aneh di mata orang lain tapi falin in love sendiri juga merupakan hal aneh kan. Beberpa memang masuk akal tapi beberapa memang gak masuk akal. Beberapa memang melihat fisik, beberapa memang melihat sesuatu yang berberbeda.

Ada yang mati-matian dapetin doi dengan segala upaya tapi ujung nya, ketulusan malah di bayar setengah. Ya.. Orang bilang si, jodoh gak bakal kemana, gua rasa mereka keliru. Jodoh itu akan kemana-mana terlebih dulu sebelum akhir nya menetap. Ketika segala waktu telah tiba, karena segala rasa sudah tidak bisa di lawan, yang bisa kita lakukan cuma merangkul tanpa perlu banyak kompromi.

Seperti hal nya artis cantik ini, mereka dapat jodoh sama pasangan yang lebih tua, siapa saja mereka, cekidot:

1. Baby Margaretha


Artis cantik yang pertama yang dapat jodoh sama yang lebih tua ada Baby Margaretha bray, artis seksi ini lahir tanggal 1 april 1984 di bandung jawa barat. Menikah dengan pria bule bernama Christian Bradach yang terpaud jauh dengan umur nya, beda usia nya hingga 21 tahun. Ya berasa kayak anak bapak lagi foto abis wisudaan gitu bray lo bisa lihat foto nya.

Baby menikah dengan Christian Bradach pada tanggal 1 April 2018, tak lama Baby Margaretha telah dikaruniai seorang anak yang lahir pada 23 Juli 2018.  Hm cepet banget ya. tapi yang begitulah jodoh dan cinta semua nya membingungkan.

2. Bunga Zainal


Artis cantik yang dapat jodoh dengan yang lebih tua kedua, ada bunga zainal. Gadis mungil dan cantik ini lahir pada tanggal 23 maret 1987. Menikah dengan seorang pria bernama Sukhdev Singh yang terpaud umur nya hingga 18 tahun. Bunga sendiri sampai saat ini  belum di restui sama pihak keluarga.

Ya nama nya orang tua pasti bakal gak setuju sama mantu nya yang sama seumuran. Tapi kalau dah sayang pasti bakal di terjang jalan yang berkelok kelok. Mulai dari tidak di hadiri sama pihak orang tua waktu nikah, di pisahkan sama suami dengan di kurang. Memang gila ya cinta itu bray.

3. Revi Mariska


Artis cantik yang dapat jodoh sama yang lebih tua, ada Revi Mariska. Mungkin lo yang sering nonton indosiar bakal familiar sama artis ini. Revi Mariska sendiri menikah dengan M. Taufik, pria yang lebih tua 16 tahun pada 2018.

Cewek kelahiran 27 maret 1986 ini bukan tanpa alasan memilih pria yang lebih tua, itu karena dia pernah gagal sebanyak dua kali menjalain rumah tangga. Mungkin the revi pengen punya sosok yang lebih dewasa kali ya bray.

Perihal nya jodoh memang aneh seperti yng aneh jelaskan di atas, semesta memiliki cara yang unik unutk mempertemukan dan memisahkan kita dengan seseorang yang semesta pilih untuk mendampingi hidup kita kelak. Atau dengan orang yang lebih muda tua, baik buruk , cakep jeyek.

Seberapa kalipun kita memaksa jika kalau memang bukan apa yang ditetapkan untuk kita itu gak bakal terjadi. Sekeras apapun doa yang kita teriakan, jika memang bukan yang terbaik untuk kita semesta bakal mematahkan itu.

Dan seberapa kalipun lo mau nyoba memperbaiki hubungan yang retak hasil akhir nya bakal tetep sama dia tetap bukan jodoh lo atau dia bakal jadi jodoh lo.

Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3

Diubah oleh millenie 25-10-2021 21:10
makgendhisextreme78cuanrecehh
cuanrecehh dan 18 lainnya memberi reputasi
19
16.2K
198
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan