Chelsie.MonicaAvatar border
TS
Chelsie.Monica
35 Warga Koja Keracunan Usai Santap Rice Box Berlogo PSI

Sebanyak 35 warga RW 006 Kelurahan Koja, Jakarta Utara keracunan. Mereka keracunan usai menyantap nasi kotak berlogo Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Tadi kita coba undang dari pihak puskesmas untuk mendata itu ada 35 orang," kata Ketua RW 006 Koja Suratman saat dihubungi, Senin (25/10/2021).

Suratman menjelaskan, pada Minggu (24/10), sekitar 80 warga menerima nasi boks berlogo PSI. Nasi itu bermenu nasi, telor, buncis, dan orek tempe.

Sekitar 2 jam setelahnya, beberapa warga mulai merasakan gejala mual, pusing, dan muntah-muntah hingga akhirnya dilarikan ke RSUD Koja.

"Kurang lebih 2-3 jam baru merasakan gejala mual," ucapnya.

Dari 35 orang yang keracunan, 24 orang dirawat di RSUD Koja. Sejauh ini, beberapa warga sudah dibolehkan untuk pulang dari RS.

"Ada yang berobat, ada yang menahan saja. Jadi yang di RS ada 24 orang. Jadi untuk saat ini yang dirawat 5 orang, selebihnya sudah diizinkan pulang," ujarnya.

Suratman menyebut saat ini pihak PSI akan memberikan penjelasan kepada warga terkait insiden ini. Pertemuan antara warga dan PSI akan dilakukan di Balai Warga.

"Ini kita lagi klarifikasi dari pihak PSI juga akan hadir di Balai Warga 06 Koja. Hari ini kita lagi klarifikasi," imbuhnya.

https://news.detik.com/berita/d-5782...ox-berlogo-psi


WOOIII.... TANGGUNG JAWAB LU ANIES...

WARGAMU KERACUNAN NASTAK PSI

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


0
1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan