thyrex26Avatar border
TS
thyrex26
Saya selingkuh dengan suami orang.
Hai gan,
Perkenalkan aku cewek sudah bersuami anak 2, yang 1 umur 6th yang satunya umur <1th.
Aku mau cerita nih permasalahan yang kualami, tapi bingung harus mulai dari mana. Mungkin langsung aja ya gan..

Jadi gini aku sudah hilang rasa dengan suami sendiri beberapa tahun terakhir tapi berusaha bertahan sampai sekarang. Nah saat hati sedang kosong itu datang seorang laki-laki yg mendekatiku, dan sialnya aku malah terjerumus dalam  hubungan itu.

Aku menjalani hubungan dengan selingkuhan kurang lebih 2 tahun dan suamiku pernah memergokiku dengan selingkuhan dirumah sendiri gan. Karena suami pulang mendadak karena ambil barang kemudian balik kerja lagi. Tapi sebelum balik kerja sempet ngomong "Cepet pulang aja lo"(ditujukan ke selingkuhan) tanpa ribut. Situasi ini membuat hatiku menangis ganemoticon-Frownemoticon-Frown

Aku sungguh mengakui aku salah. Aku berusaha tidak berhubungan lagi dengan selingkuhan, tapi dianya selalu mencariku. Dan bodohnya aku ketika diajak keluar makan saya tetep mau. Disini aku bekerja ya gan jadi gak dirumah.. anak-anak sudah ada yg jaga dirumah.

Bulan demi bulan berlalu hubunganku dengan selingkuhan makin deket sampai-sampai aku pernah berhubungan badan dengannya setahun lalu. Dan yg membuatku shock aku sampai hamil gan!emoticon-Frown  Sampai si anak lahir (anakku yg ke-2) suamiku mengira dia adalah anaknya sendiri. 

Bbeberapa bulan berlalu setelah anak ke-2 lahir aku masih berhubungan dengan selingkuhan, tapi suamiku mulai menunjukkan kecurigaan yang mendalam. Walaupun sebelumnya juga pasti curiga denganku. Tapi sikapku di ruumah tanggaku sendiri aku bersikap selayaknya seorang istri dan seorang ibu.

Suatu ketika aku diajak minum sampe mabok sama suamiku, lalu ditanya tanyain gitu soal hubunganku dengan selingkuhan. Aku jawab loss apa adanya ganemoticon-Frown dan suamiku sekarang tahu semua. Lalu keesokan harinya saya berusaha berbicara jujur akan semua yg kulakukan dengan suamiku, termasuk perihal anak ke-2 Mau tes DNA aku siapkan. Aku sudah siap konsekwensinya apapun jawaban suamiku, mau lanjut beginilah saya atau ceraipun saya sudah siap.  

Dan suatu hari aku ngomong sama selingkuhan kalo aku sudah ngomong semuanya sama suamiku atas dasar beban pikiran yang begitu menyiksaku. Lalu selingkuhan ngomong yg intinya dia ga bisa ninggalin anak dan istrinya dia sendiri, jadi hubungan kami sampai disini.

Disini saya nangis sejadinya gan. Berpikir pengen mati ajaemoticon-Frownemoticon-Frown

Lalu suamiku WA yg isinya :
"Aku beri kamu kesempatan sekali lagi
1. kamu adalah istriku
2. x x  x adalah anakku
3. x x x adalah anakku
Jadilah ibu yg  sepantasnya seorang ibu
Jadilah istri yg sepantasnya seorang istri"

emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Aku menyesal, aku malu, pikiranku kacau gan

Yang harus aku lakukan gimana ya gan? Aku harus bersikap gimana? 
Aku yakin kalo si selingkuhan bakal dateng lagi setelah ini.
Aku pengen memperbaiki rumah tanggaku sendiri.


Terima kasih yg sudah baca dan merespon ya gan. Maaf tulisan masih berantakan. emoticon-Blue Guy Smile (S)

*TS hanya bercerita atas kejadian yg dialami orang lain bukan pelaku utama*
Diubah oleh thyrex26 25-05-2021 10:13
nomorelies
bukhorigan
pulaukapok
pulaukapok dan 9 lainnya memberi reputasi
6
7.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan