kabarotocom
TS
kabarotocom
Skuter Matik Aprilia SXR 160 Meluncur, Harga Rp24 Jutaan


KabarOto.com - Skuter maxi saat ini kian diminati oleh seluruh pencinta roda dua di seluruh dunia. Hal itu membuat banyak pabrikan motor yang membuat skuter matik dengan desain dan teknologi terdepan.

Salah satunya Aprilia, pabrikan asal Italia ini sebelumnya sudah memperkenalkan SXR 160 di ajang Auto Expo awal 2020 lalu. Kali ini, Aprilia memperkenalkan untuk pasar India.



Dikutip dari Indianautosblog, Aprilia SXR 160 dibekali dengan mesin 1 silinder 3 katup berkapasitas 160 cc, mampu mengeluarkan tenaga maksimal 10,7 dk dengan torsi puncak 11,6 Nm.

Aprilia SXR 160 sudah dibekali dengan beberapa fitur modern, di antaranya kluster instrumen digital dengan banyak informasi. Lampunya dibuat sepasang ada Daytime Rinning Light (DRL) yang semuanya sudah menggunakan LED. Terdapat soket pengisian daya yang saat ini sudah menjadi standar skuter matik.



Desain bodinya cukup besar dan bentuknya terlihat lebih padat. Aprilia SXR 160 menggunakan suspensi teleskopik di depan dan suspensi tunggal di belakang. Dibekali ban berukuran 12 inci dengan tapak yang lebar. Untuk menjamin keselamatan pengendaranya, sudah dibekali dengan sistem pengereman ABS satu chanel.

Aprilia SXR 160 dijual dengan beberapa varian warna, yaitu hitam, putih, biru, dan merah, dan dijual INR 125.997 atau Rp 24 jutaan. Harga tersebuit lebih murah dari Yamaha NMax dan Honda PCX.

Akankah skutik tersebut masuk ke Indonesia?


Sumber
newsmerahputihnewsbolaskorside.id
side.id dan 18 lainnya memberi reputasi
19
10.1K
54
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan