adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
Tips Jadi Cewek Sabar Meski Cobaan Bar-Bar
Annyeonghaseyo, Sista! Membuka bulan Oktober 2021 ini, gak nyangka yah ternyata sebentar lagi kita udah mau berganti taun. Seperti sebelumnya, pasti ada aja hal sedih yang dirasain kalau harus berganti tahun. Mungkin bagi sebagian orang, 2 tahun terakhir bukan masa-masa indah alias kita ngerasain banyak kesedihan, kehilangan, sakit, dan perasaan sendu lainnya yang membuat kita sebagai manusia lebih kuat ke depannya.


Photo By Liputan6.com 


Semua aspek di atas bukan hanya sekedar pekerjaan, pasangan, tapi juga keluarga. Maka dari itu pandemi menguji Agan & SIsta supaya lebih sabar! Namun, kondisi terkadang terasa tak mendukung apalagi ketika hati pun lagi gak tenang. Menumpuknya masalah dan fenomena lebih baik dipendam daripada dikeluarin, terkadang bukan cuma toxic ke diri sendiri tapi juga ke orang lain. Mereka jadi kena omelan kita lah, dikritik untuk kebaikan langsung sensi, dan segala emosi lainnya. Semoga tips di bawah ini bisa ngebantu Sista supaya lebih sabar dan tenang, ya..

Tarik Nafas Pas Ketemu Masalah
Kenapa sih banyak cewek yang ikut olahraga yoga? Olahraga satu ini bisa jadi jalan keluar supaya badan lebih tenang dan tenang. Selain pas lagi ngelakuin, ini juga bisa jadi pola tubuh Sista ngerespon ketika ada masalah yang berat, yaitu tarik nafas dan berpikir damai.



Photo By Blogspot.com


Hindari Sikap Terlalu Sensitif
Sebagai perempuan, kita emang menang dalam sikap penyayang dan hati yang selalu terbuka. Tapi, ada kalanya harus dipilih mana sih kondisi pantes untuk diseriusin mana yang nggak. Dengan langkah ini, maka dalam kondisi sekecil di jalan pun gak akan cepet stress kalau ada kendaraan berhenti mendadak. Hahaha

Tau Kapasitas Diri
Mengetahui gimana baiknya menghibur diri sendiri serta mengontrol emosi dalam jangka panjang.

Beribadah
Wah, ini klise banget kali, ya? Tapi sumpah deh kalo lo emang lagi emosi dan capek banget, satu-satunya sosok paling enak diajak curhat adalah tuhan. Gak akan ngejudge, ngerendahin, apalagi marahin balik. Bikin hati lebih tenang.

Jalan-jalan Sebentar
Mungkin tips ini lebih sering berlaku buat Sista kalo suka tiba-tiba kesel sama rekan kerja di kantor. Daripada enek dan ganggu kerjaan, mending keluar dulu sebentar. Lebih asik lagi kalo ditambah beli es kopi susu kekinian. emoticon-Big Grin


Photo By Kumparan.com


Bisa Menempatkan Diri
Ketika lo sadar dimana tempat lo, dijamin bakal lebih ikhlas ngelakuin segala hal dan jadi tau juga mana yang jadi kewajiban mana yang bukan.

Nah, segitu dulu deh tips dari ane. Kalau Sista yang lainnya gimana nih biar hati sabar terus?




emineminna
ceuhetty
ngejleb
ngejleb dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.9K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan