amdar07
TS
amdar07 
Model Gravure Asal Korea Selatan Berubah Menjadi Pink Officer dari Squid Game
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Ketika berbicara tentang serial yang sedang banyak dibicarakan saat ini, pasti yang langsung terlintas di benak kita ialah Squid Game. Terus bagaimana jika kira-kira jika karakter di serial ini di-cosplay oleh idola Korea Kwavier!

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)



sumber: instagram.com/dami_amond

Nama cosplayer di atas adalah Queen Dami, seorang coser yang berasal dari Korea Selatan. Ia salah satu model gravure paling menarik dengan sosoknya yang sangat seksi. Nah kali ini, dia keluar dan menjelma menjadi petugas berpakaian pink dari Squid Game.

Sorotan cosplaynya yang tidak bisa dihindari bahwa Queen Dami diam-diam mengungkapkan tubuhnya kepada kita. Meskipun tidak terlalu over, tetapi segitu saja bisa membuat mata para laki-laki terkesan. Selain itu, kulit putihnya kontras banget dengan gaun merah mudanya. Hal ini menjadikan karya ini lebih luar biasa lagi. Buat yang penasaran bagaimana dandanan lainnya, mending langsung cek akun Instagram-nya (dami_amond). Karena di sana masih banyak yang lebih segar lagi.


Spoiler for harap-harap cemas:


Sekedar informasi, Squid Game merupakan serial drama Korea Selatan yang menggabungkan dua situasi menegangkan, baik itu dari segi Thriller maupun Dramanya. Serial ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk, dan dibintangi banyak aktor ternama. Mulai dari Lee Jung-jae, Park Hae-soo, O Yeong-su, Wi Ha-joon, Jung Ho-yeon, Heo Sung-tae, Anupam Tripathi, dan Kim Joo- ryoung.

Serial televisi ini menceritakan tentang sekelompok 456 orang dari seluruh lapisan masyarakat diundang untuk memainkan serangkaian permainan anak-anak dengan konsekuensi yang mengancam nyawa mereka. Dan yang berhasil menyelesaikan permainan akan memenangkan uang tunai sebanyak ₩ 45,6 milyar ( US $ 38,7 juta).

Oh ya btw, serial ini telah dirilis di seluruh dunia pada 17 September 2021 di platform streaming Netflix. Respon penonton pun sangat positif, bahkan dalam waktu seminggu saja, Squid Game menjadi salah satu program Netflix yang paling banyak ditonton di beberapa pasar regional, termasuk Indonesia.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Squid Game. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Diubah oleh amdar07 03-10-2021 04:15
ramma1986limah9Dementer
Dementer dan 24 lainnya memberi reputasi
13
14.9K
82
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan