andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Mengerikan! Seorang Wanita Tewas Dimangsa Babi Peliharaannya
Di berbagai negara, tak terkecuali Indonesia. Peternakan Babi menjadi bisnis yang paling menguntungkan, bahkan terus meningkat setiap tahunnya.

Namun, disamping peternakan babi bisa menguntungkan, ada beberapa kasus yang sangat mengerikan dan terbilang sangat mengenaskan.

Seperti yang kita ketahui, babi adalah hewan yang rakus dan selalu kelaparan. Jika tak cukup makanan, babi akan memuntahkan makanan yang sudah ditelannya untuk dimakan kembali.

Lantas, kasus mengerikan apakah yang melibatkan babi dan sebuah peternakan itu? Mari kekepin terus threadnya. Semoga ada manfaat disamping hiburan untuk mengisi waktu luang.


source

Diberitakan, seorang wanita peternak babi berusia 56 tahun di daerah Desa Malopurginsky, Distrik Udmurtia, Rusia tewas dimakan hewan ternaknya sendiri, apalagi kalau bukan babi yang memakannya.

Kejadian tersebut sontak membuat para kepolisian merasa kaget bukan kepalang, dari sekian banyak kasus yang pernah mereka tangani, ada yang semengerikan ini. Babi memakan manusia.

Kronologinya, korban tengah memberikan makanan terhadap hewan ternaknya tersebut, namun entah kenapa, penyakit Epilepsi yang diidapnya kambuh. Otomatis seluruh badannya mengalami kejang-kejang dan terjatuh tak jauh dari kandang babi tersebut.

Kemudian, si babi menganggap majikannya adalah makanan yang sengaja dihidangkan untuk mereka, dan akhirnya dimakanlah bagian leher, wajah, dan telinga si peternak tersebut.


source

Ini beneran ngeri-ngeri sedap GanSist, ternyata babi bisa menyerang manusia dan memakannya tanpa ampun hingga menemui ajal.

Polisi setempat mengungkapkan, jika kasus tersebut adalah yang pertamakali terjadi di Rusia, meski mengerikan, namun pihak kepolisian tetap menyelidiki kasus tersebut. Dugaan tewasnya wanita malang tersebut diakibatkan kehilangan banyak darah akibat luka dari gigitan si babi yang gak punya akhlak tersebut.

Ternyata, kasus serupa bukan yang pertamakali terjadi di dunia ini loh, GanSist. Sebelumnya, pada tahun 2012 silam, seorang lansia di Oregon, Amerika Serikat ditemukan terbujur kaku tak bernyawa oleh adiknya sendiri, dan hanya beberapa bagian tubuhnya saja yang tersisa.


source

Polisi menduga, lansia bernama Terry Vance Garner ini diserang oleh babi peliharaannya yang berbobot lebih dari 317 kilogram. Kasus Garner ini sempat diselidiki oleh Departemen Ilmu Pengetahuan Satwa di Oregon State University. Menurutnya, babi peliharaan tidak seagresif dari babi liar, namun tindakan berbahaya bisa saja terjadi pada hewan-hewan peliharaan.

Ditambahkan juga, babi sebenarnya lebih ke omnivora daripada sapi, kasus yang menimpa wanita malang pemilik peternakan dan Garner adalah kasus yang sangat langka yang pernah terjadi di dunia.

Ngeri bener dah, GanSist.
Mending piara ikan cupang aja dah, kalau nyerang paling berakhir di penggorengan, itu pun kalau GanSist doyan cupang goreng krispi.

Sampai jumpa lagi dilain waktu dan ragam thread lainnya. Salam sejahtera dan jangan lupa untuk selalu berbahagia.

Thanks For Visiting
Adios!
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis dan Dinarasikan Oleh:

referensi
6666661234
jiresh
SoupAyam
SoupAyam dan 44 lainnya memberi reputasi
43
17.1K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan