masnukho
TS
masnukho 
Ayu Ting Ting Melaporkan KD ke Polisi karena Menghina Anaknya, Apakah Itu Lebay?
Polemik laporan Ayu Ting Ting ke Polisi kepada Kartika Damayanti, Netizen yang menghujat dan menghina Bilqis Humaira Rozak!
Apakah ibu membela anak itu lebay?


Ayu Ting Ting, siapa yang tidak mengenal artis cantik multi talenta yang satu ini.
Selain mempunyai suara yang merdu dan menjadi salah satu penyanyi dangdut kenamaan Indonesia, Ayu Ting Ting juga memiliki bakat dan kemampuan untuk menjadi host dan juga komedian di beberapa acara televisi.

Tidak hanya itu, kisah hidup Ayu Ting Ting juga menjadi sorotan publik, mulai dari kisah percintaan yang penuh lika-liku, keluarga yang hangat dan akur penuh kasih sayang antar orang tua dan anak, dan masih banyak lagi gosip-gosip yang selalu hangat diperbincangkan.

Semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerpa, nampaknya kata pepatah tersebut sangat cocok untuk Ayu Ting Ting. Entah apapun yang dilakukan artis penembang lagu Alamat Palsu ini selalu ramai menimbulkan banyak omongan bahkan nyinyiran dari netizen. Bahkan menurut beberapa artikel yang ane baca, Ayu Ting Ting adalah salah satu artis dengan followers dan haters terbanyak di Indonesia. Benarkah?


sumber gambar

Terlepas dari banyaknya fans dan juga haters dari Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut ini beberapa waktu menyambangi kantor Polisi untuk sesuatu yang penting dan butuh untuk diperjuangkan GanSis.
Ayu Ting Ting melaporkan seorang netizen yang dengan terang-terangan menghina, membully, dan mengata-ngatai Ayu Ting Ting dan anaknya yaitu Bilqis Humaira Rozak.

Hinaan-hinaan keji dilontarkan oleh oknum netizen berinisial KD melalui unggahan Instagram dan juga DM pribadi GanSis. Sosok wanita yang diketahui ternyata adalah seorang TKI yang tengah bekerja di luar Negeri ini dengan teganya menghina Bilqis dengan hinaan yang tidak sepantasnya keluar dari mulut perempuan apa lagi kepada anak kecil.

Tindakan Ayu Ting Ting melaporkan KD karena telah menghina anaknya ini pun juga menuai polemik GanSis, banyak haters yang mengatakan Ayu Ting Ting lebay karena menuntut si pelaku yabg sudah jelas-jelas menghina Ayu Ting Ting, dan anaknya dengan kata-kata yang tidak pantas.

Namun di balik polemik yang mengatakan Ayu Ting Ting lebay karena melaporkan pelaku ke Polisi, para fans Ayu juga banyak yang mendukung karena memang apa yang dilakukan oleh KD benar-benar sangat keterlaluan.




Apakah membela anak sendiri itu suatu hal yang salah dan lebay?

Bagi para orang tua tentu tidak setuju saat tindakannya dalam membela anak dikatakan sebagai tindakan yang lebay atau berlebihan.

Seorang ibu mengandung selama 9 bulan penuh dengan perjuangan dan derai air mata, mengorbankan nyawa saat melahirkan dan juga berpeluh untuk merawat dan membesarkan.

Bayangkan jika anak yang telah dibesarkan dan dirawat penuh kasih sayang kemudian disakiti orang lain dengan hinaan keterlaluan yang mungkin orang tuanya sendiri tidak pernah berkata kasar dan buruk seperti itu, apakah Agan dan Sista bisa menerimanya?
Tentu saja tidak ya GanSis.

Seperti itulah yang dirasakan Ayu Ting Ting pada dasarnya sampai akhirnya dia memutuskan untuk menuntut keadilan dengan melaporkan pelaku penghinaan atas anaknya ke Polisi agar segera ditindak dan diberikan hukuman yang setimpal, jadi tindakan yang dilakukan Ayu Ting Ting ini bukan lebay apa lagi mencari dukungan atau simpati dari banyak orang ya GanSis, melainkan mencari keadilan.


sumber gambar

Mungkin selama ini Ayu Ting Ting menahan semua hinaan karena hinaan yang dilontarkan netizen hanya menyangkut dirinya pribadi, namun saat ada haters atau netizen yang mulai berani mengusik anaknya maka sewajarnya seorang ibu melindungi anak itulah yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting.

Menurut Agan dan Sista apakah yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting ini lebay?
GanSis dapat memposisikan diri menjadi orang tua dan seperti itulah jawaban dan juga perasaan Ayu Ting Ting sebagai orang tua.

Oke GanSis, mudah-mudahan dari apa yang dialami dan dilakukan oleh Ayu Ting Ting dalam membela anaknya ini bisa kita jadikan pelajaran.
Jangan menyakiti orang lain dengan perkataan yang kasar apa lagi kepada anak kecil yang nantinya mereka akan sakit hati apa bila sudah mengetahui maksud dari perkataan kasar tersebut.

Mari menjadi manusia yang bisa memanusiakan orang lain, karena Tuhan menghadirkan manusia di bumi untuk saling berbagi kasih sayang dan cinta antara satu sama lain.

Terima kasih untuk Agan dan Sista yang sudah singgah, dan see you next thread.



Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
falin182Araminamaulanafatur
maulanafatur dan 22 lainnya memberi reputasi
19
12K
132
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan