ayah.junaediAvatar border
TS
ayah.junaedi
Sampaikan Keberatan, Hesti Purwadinata Tolak Saipul Jamil Tampil di Acaranya


Presenter Hesti Purwadinata menolak Saipul Jamil untuk tampil di acara yang ia pandu. Soal ini sudah ia sampaikan kepada pihak televisi.

Hesti Purwadinata menyampaikan hal itu dalam kicauannya di akun Twitter miliknya pada Senin (6/9).

“Tindakan personal gue lakukan adalah menyampaikan keberatan untuk tidak mengundang di acara yang gue ada di situ,” tulis Hesti Purwadinata.


Hesti juga mengutarakan mengenai dirinya yang tidak nyaman melihat glorifikasi terhadap Saipul Jamil ketika bebas dari penjara karena kasus pencabulan dan penyuapan pada 2 September lalu.

Saat bebas dari penjara, penyanyi dangdut berusia 41 tahun itu disambut meriah seperti pahlawan. Saipul Jamil juga tampil di berbagai acara televisi.

“Dari awal kebebasannya yang terlalu over exposure, dan tetiba muncul di TV dengan treatment drama yang bikin mual,” tulis Hesti.




Menurut Hesti, bukan hanya dirinya yang menyampaikan keberatan. Perempuan 38 tahun ini merasa bersyukur karena pihak televisi memberikan respons yang positif.

“Bukan cuma gue, tapi semua talent-nya pun speakup untuk keberatan dan ultimatum,” tulis Hesti.

Hesti menuturkan, seorang pengisi acara memang harus bersikap tegas terkait dengan konten acaranya. Apabila sudah telanjur menjalani proses syuting, maka baiknya meminta untuk tidak ditayangkan.

“Saya yakin ini bisa ditanggapi, karena sebagai garis depan, kitalah si pengisi acara yang juga mendapatkan kerugian paling besar secara moril,” tulisnya.

sumber : Sampaikan Keberatan, Hesti Purwadinata Tolak Saipul Jamil Tampil di Acaranya (msn.com)

overexposure dan bikin mual, nuff said emoticon-Cool
mmengong
gagan23
bdgkotakembang
bdgkotakembang dan 35 lainnya memberi reputasi
36
14.5K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan