abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Bikin Senyum-senyum Sendiri, Inilah Plang Nama-nama Tempat yang Sungguh Out The Box


Hai gansis kaskuser. Udah lama ane gak nulis nih. Pas nyari bahan dan topik buat nulis nih, eh dapat yang unik hehe. Sebenernya gak terlalu unik sih, tapi anti mainstream aja. Jadi kalau sebuah tempat, khususnya di indonesia itu harus ada penamaan khusus bagi tempat itu.

Misalnya gunung, danau, sungai, bahkan gedung sekalipun. Contoh dalam topik kali ini nih gedung sekolahan yang ada di indo gan sis. Entah whatdan why sekolah-sekolah ini dinamai dengan nama-nama yang gak biasa ane juga gak tau alasannya. Dan daripada bahasa sejarahnya ane lebih suka membahasnya dari sisi komedi aja deh hehe.

Untuk desclaimer, bahwa ane gak ada masalah sama sekolah-sekolah berikut maupun dengan namanya ya. Selain itu ane gak niat mau jelek-jelekan atau gimana. Hanya mau menghibur diri sendiri dan harapannya gan sis sekalian. Karena nama sekolah-sekolah ini tuh out the box banget haha. Seperti apa namanya? Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari kegabutan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan posenya gedung sekolah hehe. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RC2mtwZxETU]klik[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
annaonymus
screamo37
yasyah81
yasyah81 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
8.5K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan