KasQuizAvatar border
TS
KasQuiz
#MILKJUSxKASKUS Gelar Dance Competition Berhadiah Jutaan Rupiah
Banyak cara dalam berekspresi, mulai dari mengekspresikan lewat tulisan, suara, karya abstrak, hingga lewat danceatau tarian. Tentu dance bukanlah hal yang gampang, faktanya ada orang yang rela merogoh kocek dengan bergabung di kelas koreografi agar bisa piawai dalam menggerakkan tubuh seirama dengan musik. Meski bukan hal mudah namun dance memiliki banyak peminat, terlebih dengan semakin maraknya girl band dan boy band, yang kemudian muncullah tren dance cover yang kini semakin menjamur, atau bahkan sekedar mengisi waktu luang dengan gerakan koreo kekinian melalui media Tik tok dan IG Reels.


Nah, kali ini MILKJUS bekerjasama dengan KASKUS  menggelar kompetisi dance yang dapat menjadi wadah bagi Agan Sista penggemar dance untuk berkreasi dan sekaligus berlomba. Caranya cukup mudah, Agan Sista hanya perlu menirukan video dance dengan jingle MILKJUS  yang kemudian unggah ke akun media sosialmu. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak mekanisme dan ketentuannya berikut ini.

{thread_title}

Mekanisme Dance Competition


Quote:

Spoiler for S&K:

Hadiahnya Apa Sih, Min?


Bagi Agan Sista yang berpartisipasi maka berkesempatan memenangkan hadiah berupa uang senilai jutaan rupiah. 
Quote:

MILKJUSsendiri merupakan minuman ice blend susu instan aneka rasa yang praktis dan modern, dengan paduan rasa buah dan susu yang nikmat serta aroma yang kuat. Tersedia dalam 8 varian, yaitu Coklat, Mangga, Stroberi, Anggur, Melon, Cappuccino, Mochaccino, dan Taro, nikmat banget disajikan dengan cara diblender bersama es batu / dikocok dengan air dan es batu (milkshake) emoticon-2 Jempol.

Wuihhh.. hadiahnya lumayan banget nih Gan! Meski masih dalam suasana pandemi tapi Agan Sista bisa merdeka dari rumah, bebas berkreasi dance sekaligus berkesempatan untuk memenangkan uang senilai jutaan rupiah! Tunggu apa lagi? Buruan gabung di MAKIN EKSIS Dance Competition bersama MILKJUS

MILKJUS, Eksis Rasanya!

Untuk informasi keseruan, kuis,dan info menarik MILKJUS lainnya, cek langsung dengan follow akun Instagram MILKJUS @milkjus.id

emoticon-Ngacir2

Mimin Tunggu Partisipasinya yah, GanSis… emoticon-Shakehand2


Diubah oleh KasQuiz 09-08-2021 11:03
gargantuar89
EriksaRizkiM
alfidanger
alfidanger dan 3 lainnya memberi reputasi
4
28K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan