masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Sering Dianggap Sebagai Cowok Gak Peka? Pahami Tips Ini dan Siap-siap Disayang
Serba salah karena dianggap gak peka sama pacar?
Pahami hal-hal kecil ini dan rasakan kasih sayangnya.


Dalam menjalin sebuah hubungan baik itu pacaran atau hubungan tumah tangga kepekaan antar pasangan baik itu laki-laki ataupun perempuan sangatlah dibutuhkan. Saat kita mengenali sifat dan sikap seseorang orang maka melihat mereka tanpa mengucap kata pun seharusnya kita paham apa mau mereka.

Bagi orang yang sulit untuk peka terhadap sebuah kode dari pasangan tentu berharap mendapatkan clue dari pasangannya atau lebih baik berkata langsung apa mau mereka agar tidak terjadi kesalahpahaman dan anggapan bahwa kita tidak peka, namun sebaliknya bagi pasangan yang suka meminta sesuatu tanpa mengucapkannya tentu mereka memiliki sifat gengsi lebih tinggi dan mempunyai harapan bahwa apa yang diinginkannya dimengerti tanpa harus diucapkan.

Biasanya kubu cowok menjadi kubu kurang peka dan cewek selalu menjadi orang yang ingin dimengerti, dan apa bila keinginan cewek tidak dimengerti dengan baik oleh si cowok maka siap-siaplah mendapat gelar "cowok gak peka".




Antara menjadi cowok peka dan dukun sedikit banyak memiliki kesamaan GanSis, yaitu harus pandai membaca situasi, membaca tanda-tanda, dan bahkan raut wajah. Saat Agan telah memahami konsep-konsep ini maka untuk memahami keinginan pasangan tanpa bertanya apa mau mereka itu sangatlah mudah.

Sebenarnya setia perempuan memiliki konsep yang sama dalam meminta sesuatu GanSis, baik itu perhatian atau apapun itu.
Jadi Agan hanya harus memahami kebiasaan mereka kemudian lebih sigap dalam memperlakukan mereka, jangan sampai membuat mood mereka buruk karena akan lebih sulit untuk memperbaikinya.

Apa saja sih tips agar para Agan ini dapat peka terhadap pasangan?
Monggo simak di bawah!


1. Pahami Kebiasaan Pasangan
Memahami kebiasaan dari pasangan Agan tentu ini adalah cara dan tips paling utama untuk diperhatikan dan diterapkan GanSis.
Misal pasangan Agan memiliki kebiasaan on time, maka Agan juga harus on time atau datang lebih awal dibandingkan pasangan Agan.
Jangan pernah datang terlambat atau Agan akan mendapatkan penilaian buruk.

2. Perhatian
Mungkin para Agan disini sering dianggap kurang peka oleh pasangan karena Agan kurang perhatian terhadap pasangan sendiri, terlalu fokus pada pekerjaan atau hobi sampai lupa menanyakan kabar atau mengingatkan untuk makan.
Meskipun bertanya kabar dan mengingatkan makanan telah menjadi sebuah hal yang sering dilakukan tapi jangan pernah bosan untuk menanyakan hal tersebut. Biasakan untuk perhatian kepada pasangan, menanyakan kegiatan apa yang dilakukan mereka hari ini, bagaimana rencana besok, dan bahas hal-hal kecil lain yang bisa membuat pasangan bahagia.

3. Mengerti Sebelum Diminta
Inilah tahapan paling sulit Gan, apa lagi buat para Agan yang sering bersikap bodo amat pada diri sendiri.
Mengerti tanpa diminta itu adalah permintaan dari seorang perempuan, jadi Agan harus mengerahkan segala kemampuan untuk membaca bahasa tubuh pasangan agar tahu apa kemauan mereka meskipun mereka tidak mengungkapkan dalam bentuk kalimat langsung.



Bagaimana GanSis cukup mudah bukan tips-tips untuk menjadi cowok peka di atas?
Pasti para Sista juga setuju bahwa ketiga cara tersebut sangatlah tepat dan sesuai apa keinginan kalian.

Menjadi seorang cowok memang tidak mudah, perjuangan adalah kunci utama agar dikatakan sebagai cowok sejati atau bukan, namun saat cowok benar-benar paham bagaimana cara menyikapi seorang perempuan maka kasih sayang dari seorang perempuan akan membuat para Agan bahagia tanpa batasan.

Oke, itulah tadi sedikit tips dari ane. Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat diterapkan.

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


sumber gambar

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
cheria021
aryanti.story
aryanti.story dan cheria021 memberi reputasi
2
3.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan