fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
Viral Video Gadis Cantik 'BUKA BAJU' Saat Suntik Vaksin Menuai Kontroversi
Viral Video Gadis Cantik 'BUKA BAJU' Saat Suntik Vaksin Menuai Kontroversi


Viral gadis buka baju saat disuntik vaksin.




Gansis sudah vaksin? ya kalau masih ada gansis yang belum di vaksin sebaiknya segera ambil vaksinnya ya, usahakan cari dan daftar di lokasi yang tidak menimbulkan kerumunan, dan juga harus diperhatikan kondisi kesehatan gansis sebelum divaksin, jika memiliki penyakit bawaan atau dalam kondisi yang kurang baik sebaiknya konsultasikan dahulu dengan dokter.



Oke kita lanjutkan threadnya ya, walaupun vaksinasi adalah salah satu program yang dianjurkan untuk menekan pandemi Covid19, tapi setiap penerima vaksin harus tetap mematuhi etika yang berlaku, salah satunya dalam hal berpakaian, bukan berarti kita harus berpakaian yang bagus atau berlebihan saat divaksin, tapi setidaknya berpakainlah yang sepatutnya, sehingga tidak menimbulkan kontroversi di masyarakat, yang salah satunya terjadi beberapa waktu lalu yang kemudian ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Dalam sebuah video pendek yang beredar dan kemudian viral, terlihat seorang wanita sedang menuju tempat pengambil suntikan vaksin di Pusat Pemberian Vaksin (PPV) malaysia.



Seorang pengguna Twitter, @rudyakhbar_ menunggah kembali video tersebut yang diambil dari InstaStory milik wanita tersebut dan dalam sekejap berhasil mencuri perhatian netizen, hingga direpost berkali-kali.

Dalam tayangan video tersebut memperlihatkan dimana wanita membuka baju saat akan disuntik vaksin hingga menampakkan sebahagian pakaian dalamnya sambil mencoba menenangkan dirinya sebelum mendapat suntikan.



“OMG nervous. Sikit (sekejap) je kan? Tak nak (tengok jarum)… Tak sakit tak sakit tak sakit (tenangkan diri).. dah ke? Aduh sakit juga ni,” ucap wanita itu sepanjang proses vaksinasi.

Video inipun kemudian mendapatkan beragam respon dari warganet di malaysia, yang rata-rata mengecam wanita tersebut yang dianggap tidak peka dan paham cara berpakaian di tempat umum yang bergaya seolah-olah dia akan pergi ke klub malam. emoticon-Big Grin

Beberapa komen mengatakan seharusnya wanita tersebut sudah dilarang oleh petugas di pintu depan atau diminta untuk menggunakan pakaian yang lebih tepat.



Nah kira-kira menurut gansis gimana nih?
apakah memang pakaian wanita tersebut dianggap tidak sopan dan pantas?
kalau menurut ane pribadi ya hal begini ngga perlu terlalu dipermasalahkan, soalnya pakaiannya juga masih biasa aja, dan dia membuka setengah bajunya pun saat didalam ruangan untuk di vaksin, bukan diruangan terbuka yang bisa dilihat semua orang.
Mungkin salahnya si wanita ini cuma satu, yaitu kenapa harus dibuat Instastory sehingga jadi viral, tau sendiri gimana kelakuan netijen emoticon-Ngakak (S)








emoticon-roseDitunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose

jiresh
rinandya
vickymalmsteenz
vickymalmsteenz dan 41 lainnya memberi reputasi
38
31.1K
224
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan