machinAvatar border
TS
machin
Inovasinya Keren, Tapi Kebablasan! Pria China Ini Mengajar Matematika di S E N S O R.
Selamat pagi agan aganwati. Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose

Dokumen pribadi

Inovasi dalam dunia hiburan memang sangat diperlukan untuk mendapatkan banyak penggemar. Dengan mendapatkan penggemar, mereka akan mendapatkan keuntungan yang berupa uang. Memang kebanyakan ujung-ujungnya adalah uang, karena uang berhubungan dengan bertahan hidup pada zaman sekarang.
Salah satu cara berinovasi adalah menjadi beda dari orang pada umumnya. Inovasi ini seringkali membuahkan hasil yang baik.
Quote:


Jadi, berdasarkan apa yang disampaikan oleh Shawn Hunter tentang inovasi, pria yang tidak aku ketahui nama lengkapnya ini melakukan inovasi dalam berkarya dan memberikan nilai tambah kepada orang di sekitarnya. Pria yang memiliki nama akun @changhsumath666  di S E N S O R ini membagikan video tutor mengajar matematika.

Quote:

Dia menerangkan tentang kalkulus di situs yang terkenal dengan tempat membagikan video dewasa tersebut. Pada akun instagramnya, dia menyematkan link yang menuju ke berbagai platform sosial media. Namun uniknya, dia membagikan ke banyak sosial media dan beberapa juga merupakan situs serupa dengan S E N S O R tersebut. Semisal OnlyFans.
Quote:

Terlepas tindakannya yang kontroversi, dalam artian dia mengambil langkah without the box, dia berhasil membranding dirinya dengan cara yang sangat-sangat unik melampaui batas cara pikir orang normal pada umumnya. Sambil bermain, sambil belajar. emoticon-Big Grin
Quote:

--
Terimakasih sudah membaca thread  ini sampai selesai.
Seperti biasa, sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose
Inspirasi artikel dari instagramnya


Diubah oleh machin 19-08-2021 02:12
asamboigan
lingkar123
Aramina
Aramina dan 32 lainnya memberi reputasi
33
17.3K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan