kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Perlu Gak Sih Ada Close Friend di Hidup Kita?
Dua minggu lalu kita sempat dihebohkan dengan skandal Zara yang Instagram story close friend nya dicepuin sampai akhirnya muncul di berita sampai trending di media sosial Twitter. Kejadian ini sudah bukan yang pertama kalinya karena sebelumnya ia pernah mengalami hal serupa. Tidak hanya Zara, beberapa artis pun pernah mengalami kejadian dicepuin oleh yang katanya "close friend".

Konteks close friend yang kita bicarakan sebelumnya memang mengacu pada fitur di Instagram. Namun, kejadian cepu ini sebenarnya tidak terjadi sebatas media sosial itu saja melainkan juga terjadi pada lingkup pertemanan kita. Ada saja kejadian seperti temen yang udah dipercaya untuk menyimpan rahasia dan kita anggap deket banget ternyata di belakang gak kaya gitu, dia umbar aib kita ke orang lain dengan tujuan untuk menjatuhkan kita. Apa Gansis pernah mengalami hal ini?

Jadi, penting gak sih close friend itu? Close friend disini maksudnya dalam konteks umum, bisa Instagram maupun teman yang kita anggap teman dekat. Bahas langsung yuk bersama Podcast NGEGAS! Gansis juga bisa ceritain pengalaman yang serupa jika pernah mengalami dicepuin sama temen deket gini dan perlu gak sih ada close friend di hidup kita?



podcast-episode

aryanti.story
alfidanger
EriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 10 lainnya memberi reputasi
9
3.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan