anyesnihAvatar border
TS
anyesnih
Manchester City atau Chelsea yang Jadi Juara Liga Premier 2021?
Memasuki Liga Premier Inggris 2021/22 pasti bermunculan tebakan-tebakan para pencinta sepak bola “kira-kira yang menang siapa ya?”, bener kan ane Gan Sis? Dan tentunya agan dan sista punya gacoannya masing-masing dong, kalau boleh tau siapa nih jagoan Gan Sis di Liga Inggris musim ini?


(Manchester City raih kemenangan Liga Inggris, Foto: bolatimes)

Para analis sepak bola atau pandit juga sudah menyusun prediksi kemenangan pada kompetisi ini loh Gan Sis. Manchester City digadang-gadang mampu mempertahankan gelar kemenangannya. Salah satu pakar sepak bola Nedum Onuoha mengatakan bahwa pertahanan yang dimiliki City sangat bagus, dan mereka cukup kuat untuk memenangkan gelar lagi.



Selain Manchester City, klub Chelsea juga dijagokan oleh para pandit di Liga Inggris musim ini loh Gan Sis. Salah satunya karena kedatangan Romelu Lukaku yang dianggap akan memberikan pengaruh besar pada permainan tim utama The Blues, julukan Chelsea. Jadinya, Chelsea digadang-gadang mampu mengambil alih kemenangan dari City loh! Wih sadis!



Seperti yang disampaikan Chris Sutton, keberhasilan Chelsea mendapatkan Lukaku mampu membuka peluang kemenangan untuk The Blues, apalagi The Citizens belum berhasil mendatangkan Harry Kane pada skuad nya dalam Liga musim ini. Waduh! Itu hanya beberapa pendapat para pandit ya Gan Sis.



Nah selain para analis sepak bola tersebut, ane yakin agan dan sista juga udah menduga-guga kemenangan di musim ini kan, kalau menurut Gan Sis klub mana nih yang mampu keluar sebagai juara Liga Inggris 2021/22?
KekuatanHati
najib.rahman
MasterSims
MasterSims dan 9 lainnya memberi reputasi
6
4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan